Jumat, 29 Agustus 2008

About Toraya Salatiga


Toraya alias Toraja, salah satu suku yang mendiami dataran tinggi di Utara Sulawesi Selatan. Suku yang sangat terkenal dan bangga dengan upacara kematian-nya yang unik dan sangat spesial. Pendidikan dan agama adalah salah satu bidang yang paling penting dan diutamakan dalam kehidupan masyarakat Toraja. Karena itulah Orang Toraja terkenal cerdas dan tekun dalam mengerjakan suatu hal, suka menghadapi tantangan (suka merantau). dan setia kawan.

Inilah kami, mahasiswa asal Tana Toraja yang menuntut ilmu di kota kecil Salatiga. Mengais ilmu pengetahuan dari para cendikiawan Universitas Kristen Satya Wacana Salatiga. Belajar menjadi blogger pemula meskipun agak gaptek.

Blog Toraya Salatiga tempat kami share "sepenggal" ilmu yang kami dapat dari belajar blog dan SEO sambil sesekali menulis tips dan trik Facebook.

Satu hal yang tak boleh berhenti dalam hidup ini adalah Belajar. Semakin banyak yang kita pelajari, semakin sadar kita bahwa masih banyak hal yang tidak kita pahami sebagai manusia yang serba terbatas.

Salam Blogger Pemula.

Masukkan email anda untuk berlangganan Cheat Terbaru - Tips dan Trik Facebook :



Oleh : dedaeng ~ Blog Berbagi Kisah Dan Inspirasi

Anda sedang membaca artikel tentang About Toraya Salatiga. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca About Toraya Salatiga. Semoga Bermanfaat. Jangan sungkan untuk memberikan komentar, kritik dan saran.

0 Cheat Comments:

Posting Komentar

Jangan lupa memberikan comment setelah membaca blog Cheat Engine ya!!! Tengkyu GBU!!

 

Cheat Engine | Hack | Tips Trik Facebook. Copyright 2008 All Rights Reserved