Selasa, 12 April 2011

Grand Chase Indonesia : Download - Cara Bermain Grand Chase


Review Grand Chase Indonesia
Grand Chase adalah game multiplayer yang dikembangkan oleh perusahaan Korea, KOG Studios dan diklaim sebagai Fighting Online Game pertama di Indonesia. Game online yang bisa dimainkan secara gratis ini didukung oleh arsitektur map 2D side scrolling dengan sistem navigasi tarung bergaya arcade. Saat ini, Grand Chase memiliki server di Korea Selatan, Taiwan, Brazil, Filipina, Amerika Serikat, Thailand, Malaysia dan Indonesia.

Cara Bermain Grand Chase Indonesia
Di Grand Chase, para pemain harus mendapatkan uang yang dikenal sebagai Game Poin (GP) dengan menyelesaikan "dungeon quests", misi individu, atau mengalahkan pemain lain untuk membeli peralatan atau item yang lebih baik, walaupun memang ada beberapa item yang hanya dapat dibeli dengan uang asli. Sejalan dengan naiknya level permainan, para pemain dapat merubah karakter miliknya ke job selanjutnya, membuka karakter baru, menggunakan senjata, armor, dan aksesoris yang lebih keren.

Setelah berhasil membuka job yang baru dan berbeda, maka pemain bebas memilih job baru tersebut atau menggunakan job yang sebelumnya. Semua itu tergantung pada senjata yang digunakan. Ada juga keseruan meng-enchant (upgrade) equipment yang membuat karakter kita akan semakin sakti. Di Grand Chase juga bisa mengadopsi pet yang didapat dari drop monster atau membelinya di pet shop. Dengan skillnya, pet akan membantu kita dalam pertempuran, dan juga menambah status karakter.

Grand Chase Indonesia

Karakter Grand Chase (ELESIS , LIRE dan ARME)
ELESIS
Elesis adalah ksatria kerajaan Kanavan dan merupakan putri seorang ksatria Grand Chase. Elesis tumbuh menjadi seorang ahli pedang yang luar biasa berkat pelatihan dari ayahnya.

Elesis memiliki ketahanan 80% defense point melawan musuh tipe archer, dan ia juga lebih sedikit mendapat delay dibandingkan kesatria Grand Chase lainnya ketika mendapat serangan hebat dari musuh.

LIRE
Lire adalah anggota The Elven Corps yang telah bergabung dengan Grand Chase dan membawa nama besar Elf dari pulau Eryuell. Lire mengkhususkan diri dalam berlatih dengan serangan panah menggunakan busur jarak jauhnya. Lire mampu bergerak secara diam-diam dan cepat. Kelemahannya adalah ia mudah dikejar oleh Knight.

Lire cocok digunakan oleh mereka yang expert pada permainan fighting, dimana dibutuhkan keahlian dalam mengendalikan karakter dengan ketepatan waktu tingkat tinggi. emampuan Lire yang paling luar biasa adalah Double Jump.

ARME
Arme adalah Mage yang ceria berasal dari kerajaan para penyihir, Serdin. Profesi Arme sebagai Mage sejatinya mampu untuk melancarkan serangan sihir Black Magic dan pertahanan sihir White Magic.

Mantra sihir Arme yang kuat mampu menggaet musuh-musuhnya dalam cakupan area yang cukup luas; seperti sihir Lightning Bolt dan Reverse Gravity.

Ayo bergabung dengan para penggemar Grand Chase di http://www.facebook.com/GrandChase untuk berbagi pengalaman dan tips cara bermain Grand Chase.

DOWNLOAD GRAND CHASE GAME CLIENT disini

Sebelum men-download Grand Chase sebaiknya perhatikan System requirements berikut ini :
Windows
* Windows 98, 2000, XP, Vista, 7
* Intel Pentium III 800 MHz or AMD equivalent
* 512 MB RAM or more
* GeForce4 MX440 or compatible
* Direct X 9.0 or above
* 2.5 GB free hard disk space
* Broadband internet connection

sumber:www.megaxus.com

Masukkan email anda untuk berlangganan Cheat Terbaru - Tips dan Trik Facebook :



Oleh : dedaeng ~ Blog Berbagi Kisah Dan Inspirasi

Anda sedang membaca artikel tentang Grand Chase Indonesia : Download - Cara Bermain Grand Chase. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca Grand Chase Indonesia : Download - Cara Bermain Grand Chase. Semoga Bermanfaat. Jangan sungkan untuk memberikan komentar, kritik dan saran.

0 Cheat Comments:

Posting Komentar

Jangan lupa memberikan comment setelah membaca blog Cheat Engine ya!!! Tengkyu GBU!!

 

Cheat Engine | Hack | Tips Trik Facebook. Copyright 2008 All Rights Reserved