Minggu, 16 September 2012

Download Black Mesa Gratis : Half Life Remake Terbaru


Apa hubungan Half Life dan Black Mesa?
Game Half Life Valve sudah tidak asing lagi bagi gamers di Indonesia. Beberapa tahun lalu game first-person shooter ini sempat menjadi yang terbaik dan memiliki banyak penggemar di seluruh dunia. Nah kali ini game tersebut hadir dengan versi remake dengan nama Black Mesa. Versi baru dari game Half Life tersebut sudah dirilis pada 14 September 2012 lalu dan bahkan kalau anda sudah penasaran anda sudah bisa download Black Mesa gratis di website resminya.


Yang membedakan antara keduanya adalah game Black Mesa ini tidak dikerjakan oleh Valve, pembuat Half-Life original, melainkan oleh sekelompok fans Half-Life yang tidak puas dengan Half-Life versi terbaru buatan Valve, Half-Life : Source yang dirilis pada tahun 2004. Menurut mereka, Source masih dapat dikembangkan lagi sehingga tampilan grafis dan ceritanya jauh lebih baik dan lebih menarik. Inilah yang akhirnya memotivasi mereka untuk mengembagkan proyek Black Mesa yang menggunakan tools yang dirilis oleh Valve sendiri.

Walaupun yang dirilis belumlah versi lengkap dari Black Mesa, karena hanya akan mencangkup bagian pertama saja, namun hal ini lebih baik daripada membuat kita menunggu lebih lama lagi untuk versi lengkapnya. Carlos Montero, pemimpin proyek Black Mesa berharap, pengguna dapat menikmati game yang diperkirakan dapat diselesaikan dalam 8-10 jam ini.

Untuk download Black Mesa gratis, kawan-kawan bisa mengunjungi website resmi proyek ini di halaman BlackMesaSource.com. Tertarik menguji hasil proyek ini? Silahkan download versi gratisnya sekarang.

Review Black Mesa
Developer :    Black Mesa Modification Team
Engine    : Source
Platform :    Microsoft Windows
Tanggal Rilis :    14 September  2012 (Chapters Black Mesa Inbound - Lambda Core)
Genre :    First-person shooter
Mode :    Single-player
Media/distribusi :    Download

Masukkan email anda untuk berlangganan Cheat Terbaru - Tips dan Trik Facebook :



Oleh : dedaeng ~ Blog Berbagi Kisah Dan Inspirasi

Anda sedang membaca artikel tentang Download Black Mesa Gratis : Half Life Remake Terbaru. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca Download Black Mesa Gratis : Half Life Remake Terbaru. Semoga Bermanfaat. Jangan sungkan untuk memberikan komentar, kritik dan saran.

0 Cheat Comments:

Posting Komentar

Jangan lupa memberikan comment setelah membaca blog Cheat Engine ya!!! Tengkyu GBU!!

 

Cheat Engine | Hack | Tips Trik Facebook. Copyright 2008 All Rights Reserved