Rabu, 04 Februari 2009

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009


Tanggal 1 Februari 2009 kemarin, Pogung177 berinisiatif menyelenggarakan kontes SEO bagi blogger-blogger indonesia. Keberhasilan kontes SEO seperti Busby SEO Test tentu saja menjadi pelecut terlaksananya kontes ini.

Kontes yang akan berakhir pada tanggal 1 mei 2009 ini mempertandingkan keyword Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 dengan hadiah yang cukup besar, 5 juta cui. Tentu saja kontes ini dilaksanakan dalam rangka menyambut pesta Pemilu Indonesia 2009 yang akan segera berlangsung. Semoga kontes ini tidak hanya memberikan kepuasan dan kesenangan semata bagi para blogger indonesia namun dapat memberi manfaat terciptanya kedamaian di negeri ini. Tidak ada lagi kekacauan dan keributan.

Semua blogger boleh berpartisipasi dalam Kampanye ini, termasuk Indonesian Travel dan Torokossik. Jadi jangan tunggu lama lagi, segera ikuti Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 ini dan keluarkan semua jurus SEO mu. Good Luck.

Masukkan email anda untuk berlangganan Cheat Terbaru - Tips dan Trik Facebook :



Oleh : dedaeng ~ Blog Berbagi Kisah Dan Inspirasi

Anda sedang membaca artikel tentang Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009. Semoga Bermanfaat. Jangan sungkan untuk memberikan komentar, kritik dan saran.

0 Cheat Comments:

Posting Komentar

Jangan lupa memberikan comment setelah membaca blog Cheat Engine ya!!! Tengkyu GBU!!

 

Cheat Engine | Hack | Tips Trik Facebook. Copyright 2008 All Rights Reserved