Minggu, 17 Mei 2009

Another Code or Symbols For Chats on Facebook


Kode Smiley buat Chatting di Facebook? Kan udah tadi!!! Sebelumnya kan kita sudah ngerti cara chatting dengan menggunakan kode smiley di Facebook. Nah sekarang saya mau memberikan sedikit informasi tentang simbol-simbol yang bisa anda gunakan saat chatting di Facebook bersama teman-teman. Lumayanlah biar suasana jadi sedikit rame. Agak kreatif gitu deh..

Caranya mudah, silahkan ikuti instruksi berikut.

Tahan tombol ‘Alt’ di keyboard anda lalu tekan 1 - ☺

Tahan tombol ‘Alt’ di keyboard anda lalu tekan 2 - ☻

Tahan tombol ‘Alt’ di keyboard anda lalu tekan 3 - ♥

Tahan tombol ‘Alt’ di keyboard anda lalu tekan 4 - ♦

Tahan tombol ‘Alt’ di keyboard anda lalu tekan 5 - ♣

Tahan tombol ‘Alt’ di keyboard anda lalu tekan 6 - ♠

Tahan tombol ‘Alt’ di keyboard anda lalu tekan 7 - •

Tahan tombol ‘Alt’ di keyboard anda lalu tekan 8 - ◘

Tahan tombol ‘Alt’ di keyboard anda lalu tekan 9 - ○

Tahan tombol ‘Alt’ di keyboard anda lalu tekan 10 - ◙

Tahan tombol ‘Alt’ di keyboard anda lalu tekan 11 - ♂

Tahan tombol ‘Alt’ di keyboard anda lalu tekan 12 - ♀

Tahan tombol ‘Alt’ di keyboard anda lalu tekan 13 - ♪

Tahan tombol ‘Alt’ di keyboard anda lalu tekan 14 - ♫

Tahan tombol ‘Alt’ di keyboard anda lalu tekan 15 - ☼

Tahan tombol ‘Alt’ di keyboard anda lalu tekan 16 - ►

Tahan tombol ‘Alt’ di keyboard anda lalu tekan 17 - ◄

Tahan tombol ‘Alt’ di keyboard anda lalu tekan 18 - ↕

Tahan tombol ‘Alt’ di keyboard anda lalu tekan 19 - ‼

Tahan tombol ‘Alt’ di keyboard anda lalu tekan 20 - ¶

Gampang kan? Cuma modal "tahan" trus "jepit".. ups.. emang lagi belajar beranak.. hehehe.. Selamat mencoba...

Masukkan email anda untuk berlangganan Cheat Terbaru - Tips dan Trik Facebook :



Oleh : Daeng Ry ~ Blog Berbagi Kisah Dan Inspirasi

Anda sedang membaca artikel tentang Another Code or Symbols For Chats on Facebook. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca Another Code or Symbols For Chats on Facebook. Semoga Bermanfaat. Jangan sungkan untuk memberikan komentar, kritik dan saran.

3 Cheat Comments:

Anonim mengatakan...

nah,, inilah kode-kode emoticon facebook itu:

smile
:-) :) :] =)
frown
:-( :( :[ =(
tongue
:-P :P :-p :p =P
grin
:-D :D =D
gasp
:-O :O :-o :o
wink
;-) ;)
glasses
8-) 8) B-) B)
sunglasses
8-| 8| B-| B|

grumpy
>:( >:-(
unsure
:/ :-/ :\ :-\
cry
:'(
devil
3:) 3:-)
angel
O:) O:-)
kiss
:-* :*
heart
<3
kiki
^_^

squint
-_-
confused
o.O O.o
upset
>:O >:-O >:o >:-o
pacman
:v
curly lips
:3
robot
:|]
Chris Putnam
:putnam:

Belajar SEO dan Tips Facebook on 6 Agustus 2009 15.10 mengatakan...

Tengkyu for share here..

Anonim mengatakan...

yang pake tombol "alt" g bisa gan...

Posting Komentar

Jangan lupa memberikan comment setelah membaca blog Cheat Engine ya!!! Tengkyu GBU!!

 

Cheat Engine | Hack | Tips Trik Facebook. Copyright 2008 All Rights Reserved