Senin, 07 Desember 2009

Astaga.com Lifestyle On The Net is Back!


Astaga.com Lifestyle On The Net. Yah, sekitar pertengahan tahun 1999 ketika pertama kali saya menyentuh dunia internet, salah satu situs sumber info Lifestyle menjadi langganan saya adalah Astaga.com!. Tentu saja karena pada saat itu situs ini adalah satu-satunya portal berita lifestyle dan entertainment yang cukup update dan informatif pada saat itu. Tak salah jika akhirnya Astaga.com selalu wajib untuk diakses agar tidak ketinggalan kabar terbaru dari dunia hiburan. Istilahnya biar tetap eksis gitu deh.

Bagi yang belum tahu, Astaga.com adalah salah satu portal berita yang diprakarsai oleh seseorang yang bernama Jonathan Morris. Dengan investasi sebesar 56 Milyar, ia membangun Astaga.com menjadi fenomena di awal tahun 2000. 

Namun sayangnya beberapa tahun kemudian portal-portal berita sejenis mulai bermunculan, Astaga.com Lifestyle On The Net yang sebelumnya selalu menjadi persinggahan yang wajib hukumnya akhirnya mendapat banyak saingan. ^,^ Berbanding lurus dengan keadaan tersebut, Astaga.com perlahan-lahan mengalami kemunduran meskipun tidak sampai hilang dan berusaha untuk survive menjaga eksistensinya sebagai portal Lifestyle On The Net terbesar di tanah air.

Beberapa tahun ini gaung Astaga.com seakan hilang dari dunia internet. Seakan kalah pamor dari situs-situs "Lifestyle on the net" lainnya, Astaga.com malah semakin lama semakin merosot, tidak hanya dalam segi tampilan, update informasi, berita dan semua keunggulan-keunggulan lainnya yang selama ini menjadi ciri khas Astaga.com pun mulai sangat ketinggalan. Sangat kontras dengan portal sejenis yang terus berimprovisasi demi menarik para netters.

Astaga!! Apakah Astaga.com Lifestyle On The Net itu sudah mati? Ow..NO!!

Bulan Oktober 2009 yang lalu Astaga.com is back. Tepatnya pada tanggal 5 Oktober 2009, portal Lifestyle On The Net, Astaga.com bangkit kembali dari tidur panjangnya. Dengan merubah tampilan, Astaga.com kembali meramaikan dunia internet tanah air dengan informasi-informasi gaya hidup dan hiburan ciri khas Astaga[dot]com yang "tersohor" itu.

Banyak perubahan dapat kita temukan dalam portal anyar Astaga.com terbaru ini. Diantaranya adalah adanya tambahan channel alias rubrik seperti kuliner, gadget, travel, games, sport, otomotif, fashion dan style, nightlife dan clubbing, hasrat, bioskop, zodiak, seremoni, travel, selebriti dan lain sebagainya. Bukan hanya itu saja, Astaga.com juga menyajikan rangkuman berita VOA, dapat dinikmati dalam bentuk berita teks atau berita audio visual. Ada juga channel Forum, diperuntukkan bagi anda jika ingin sharing alias berbagi dengan kawan-kawan lainnya. Pokoknya Astaga.com Lifestyle On The Net yang baru ini keren punya deh, bener-bener Portal Lifestyle On The Net paling yahud.

Masih ada yang kurang, bagi para pencinta musik dan ingin mendengarkan musik-musik terbaru, Astaga.com juga punya fasilitas tersebut. Tidak hanya lagu-lagu lokal namun juga dari mancanegara misalnya album baru Chris Brown. Kurang apa lagi coba?

Astaga.com Lifestyle On The Net is Back! Sepertinya portal-portal berita sejenis Astaga.com harus segera bersiap-siap menyambut kompetitor baru deh. Dengan mengandalkan popularitas Astaga.com, bisa saja portal-portal berita yang lain akan tersingkirkan. :)) Welcome Back Astaga.com.

Masukkan email anda untuk berlangganan Cheat Terbaru - Tips dan Trik Facebook :



Oleh : dedaeng ~ Blog Berbagi Kisah Dan Inspirasi

Anda sedang membaca artikel tentang Astaga.com Lifestyle On The Net is Back!. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca Astaga.com Lifestyle On The Net is Back!. Semoga Bermanfaat. Jangan sungkan untuk memberikan komentar, kritik dan saran.

 

Cheat Engine | Hack | Tips Trik Facebook. Copyright 2008 All Rights Reserved