Rabu, 24 Februari 2010

NowGoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular Now


Pernah dengar istilah Multiple Search Engine? nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular yang saat ini sedang naik daun dan mulai diminati pengguna Internet di Indonesia yang butuh fasilitas search engine terbaik. Ya, Search Engine adalah salah satu fasilitas yang mungkin paling penting bagi orang-orang yang doyan berselancar di dunia maya. Entah bagaimana jadinya jika tidak ada Search Engine. Bayangkan betapa sulitnya mencari dokumen, file, musik, foto, video, dll, di internet jika tanpa Search Engine. Saat ini ada banyak website yang menyediakan fasilitas mesin pencari. Bebeberapa diantaranya adalah Google, Yahoo, Bing, AOL, Ask, Lycos, NowGoogle.com dan lain sebagainya. Hanya saja memang tidak semua website tersebut memiliki kualitas memadai dan mampu memuaskan pemakainya.

Multiple Search Engine
Multiple Search Engine adalah istilah baru dalam dunia internet yang masih terkait dengan search engine alias mesin pencari di Internet. Multiple search engine adalah metode baru penggabungan beberapa mesin pencari dalam satu halaman web site. Hal ini tentu saja memberikan kemudahan karena dengan demikian tidak perlu lagi membuka window baru hanya untuk melakukan pencarian dengan Search Engine lainnya. Cukup dengan satu search engine saja, dalam waktu bersamaan kita bisa mencari di beberapa Search Engine. Pencarian alias searching di Internet menjadi lebih mudah, efisien dan efektif bukan? Bagaimana menurut anda?

NOWGOOGLE.COM ADALAH MULTIPLE SEARCH ENGINE POPULAR
Salah satu website searching yang menghadirkan fasilitas Multiple Search Engine adalah nowGoogle.com. Multiple Search Engine yang diusung nowGoogle.com adalah mampu mengkolaborasi dan mengkombinasikan hasil pencarian internet dari 10 search engine sekaligus, yaitu Google, Yahoo, Bing, Ask, AllTheWeb, AOL, Lycos, Dogpile, AltaVista, Clusty. Hasil pencarian kemudian akan tampil dalam sebuah page situs nowgoogle.com.

Jadi jika suatu dokumen, file, foto atau apa saja yang kita cari di Internet, tidak dapat dijawab oleh Google, maka jangan kuatir, mungkin saja Yahoo, Bing, Ask atau Search Engine lainnya bisa memberikan jawaban. Dan asyiknya lagi, semua hasil pencarian di NowGoogle.com dapat langsung kita lihat dalam satu lembar halaman saja, tidak perlu lagi repot-repot membuka halaman baru. Nowgoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular yang juga dapat membuat kita lebih fokus dalam melakukan pencarian berdasarkan mode pencarian yang diinginkan. Mau fokus mencari ebook, music, lyrics, jobs, videos, atau blog, tinggal pilih salah satu mode saja. Sangat mudah.

Sudah tahu bukan, kenapa harus menggunakan nowGoogle.com Multiple Search Engine? Selain beberapa hal di atas, keunggulan lain dari nowGoogle.com adalah hasil pencarian akan ditampilkan dengan sangat beragam. Di NowGoogle.com juga ada fitur dimana kita bisa memilih geographic target dari pencarian, contohnya dari Indonesia kita bisa langsung mengunjungi Indonesia Multiple Search Engine atau untuk target pencarian Canada, kita bisa langsung mengunjungi Canada Multiple Search Engine. Karena teknologi dari sebuah mesin pencari saling berbeda, maka untuk memperoleh hasil pencarian yang lebih akurat, ingatlah bahwa nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular yang bisa diandalkan.

= ID Kombes : http://www.kombes.com/dedaeng

Masukkan email anda untuk berlangganan Cheat Terbaru - Tips dan Trik Facebook :



Oleh : dedaeng ~ Blog Berbagi Kisah Dan Inspirasi

Anda sedang membaca artikel tentang NowGoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular Now. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca NowGoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular Now. Semoga Bermanfaat. Jangan sungkan untuk memberikan komentar, kritik dan saran.

1 Cheat Comments:

Franciscus Chandra Pawitra on 1 Maret 2010 pukul 19.31 mengatakan...

Bro, thx untuk mampir ke blog saya. Btw, nice article. Ijin membaca.

Posting Komentar

Jangan lupa memberikan comment setelah membaca blog Cheat Engine ya!!! Tengkyu GBU!!

 

Cheat Engine | Hack | Tips Trik Facebook. Copyright 2008 All Rights Reserved