Sabtu, 02 Oktober 2010

Aplikasi Tool Texas Holdem Poker - Zynga Poker


Aplikasi Tool Texas Holdem Poker - Zynga Poker
Beberapa hari yang lalu saya sempat mengunjungi forum-forum terkenal sekedar untuk mencari-cari Cheat Terbaru. Di suatu forum yang banyak membahas tentang Cheat Seal Online, perhatian saya tertumbuk pada sebuah thread Aplikasi Cheat/Hack Texas Holdem Poker. Akhirnya saya membaca dengan seksama isi tulisan thread tersebut. Rupanya sang kawan sedang membahas tentang sebuah aplikasi atau tool atau software yang katanya bisa digunakan untuk Cheat/Hack Chips Poker. Nama tool cheat texas holdem poker tersebut adalah Liberty Bot Deluxe For Zynga Poker 1.35.


Liberty Bot Deluxe For Zynga Poker adalah sebuah bot atau robot program untuk bermain Zynga Poker secara otomatis. Tool Liberty Bot Deluxe memiliki 4 engine bot yaitu Normal, Professional, High Defense, dan God Of Gambler mode. Masing-masing tentu saja punya kemampuan yang berbeda. Kalau mau tahu seperti apa kemampuannya, anda bisa baca petunjuk detilnya pada software tersebut atau cari tahu pada bantuan atau help.

Sedikit berbeda dengan software bot lainnya, Aplikasi Tool Texas Holdem Poker Liberty Bot Deluxe ini kabarnya mampu menjamin anda memperoleh "All Cards Revealed" jika anda menggunakan mode God Of Gambler. hal ini disebabkan karena Liberty Bot Deluxe memiliki teknologi yang mampu membaca streaming kartu, selain itu software ini juga mampu menampilkan kartu seluruh pemain pada Panel Cards. Wah keren banget kan?


Download Software Tool Texas Holdem Poker

Masukkan email anda untuk berlangganan Cheat Terbaru - Tips dan Trik Facebook :



Oleh : dedaeng ~ Blog Berbagi Kisah Dan Inspirasi

Anda sedang membaca artikel tentang Aplikasi Tool Texas Holdem Poker - Zynga Poker. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca Aplikasi Tool Texas Holdem Poker - Zynga Poker. Semoga Bermanfaat. Jangan sungkan untuk memberikan komentar, kritik dan saran.

3 Cheat Comments:

Anonim mengatakan...

waduh
tutor lah kk

Anonim mengatakan...

bagus!

Anonim mengatakan...

cheat NS yg buat ngaktifin char dong......

Posting Komentar

Jangan lupa memberikan comment setelah membaca blog Cheat Engine ya!!! Tengkyu GBU!!

 

Cheat Engine | Hack | Tips Trik Facebook. Copyright 2008 All Rights Reserved