Selasa, 14 Desember 2010

Account Facebook Irfan Bachdim


Irfan Haarys Bachdim Official - Account Facebook Irfan Bachdim
Jangan bilang jika anda belum mengenal Irfan Bachdim. Popularitas striker muda Timnas Indonesia ini terus menanjak tidak hanya di lapangan hijau namun juga di dunia maya. Nama Irfan Bachdim bahkan sempat menjadi tren topik terpopuler di twitter beberapa waktu yang lalu berkat permainan cemerlangnya di 3 laga Indonesia di Piala AFF 2010. Untuk menunjang komunikasi dengan para  penggemarnya, pria blasteran Indonesia-Belanda itu kini membuat fans club resmi.

Di Twitter, Irfan Bachdim menuliskan bahwa akun Facebook-nya yang bernama "Irfan Book" telah penuh sehingga tidak mampu lagi menampung permintaan pertemanan. Karena itulah, pesepakbola kelahiran Amsterdam, 22 tahun lalu, itu mengumumkan di Twitter tentang keberadaan fan page Facebook yang bernama "Irfan Haarys Bachdim Official".

"Selamat Malam! My fb profile is full i have also a fan page wanna join? Irfan Haarys Bachdim official!!" tulis pacar model pakaian dalam asal Jerman, Jennifer Kurniawan, ini di Twitter.

Halaman fans resmi tersebut baru dibuat pada Rabu (8/12/2010), tetapi penggemarnya sudah sampai 6.987. Jumlah ini memang lebih kecil dibandingkan pengikut Irfan Bachdim di Twitter yang sebanyak 173.452.

Account Facebook Irfan Bachdim

Halaman Facebook itu hanya memiliki dua album, yaitu Timnas dengan 28 foto dan FC Utrecht dengan 24 foto. Namun, dukungan terhadap Irfan Bachdim tetap mengalir.

"Bangga dengan penampilan Anda dan bangga dengan kesederhanaan Anda," tulis Mey Kurniawan di fan page tersebut.

Irfan menjadi bintang baru timnas Indonesia. Selain namanya mencuat di dunia maya, ia juga menjadi incaran para wartawan untuk wawancara.

Namun sekarang, pelatih timnas akan membatasi wartawan untuk wawancara dengan Irfan. Menurut Asisten Pelatih Wolfgang Pikal, di Jakarta, Jumat (10/12/2010), banyaknya media yang bergantian mewawancarai Irfan berpengaruh juga pada konsentrasi pemain berusia 22 tahun tersebut.

"Setiap lima menit pasti ada wawancara. Bahkan, pernah dalam 1,5 jam habis untuk interview. Seharusnya dia dapat menggunakan waktu tersebut untuk istirahat," katanya.

Masukkan email anda untuk berlangganan Cheat Terbaru - Tips dan Trik Facebook :



Oleh : dedaeng ~ Blog Berbagi Kisah Dan Inspirasi

Anda sedang membaca artikel tentang Account Facebook Irfan Bachdim. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca Account Facebook Irfan Bachdim. Semoga Bermanfaat. Jangan sungkan untuk memberikan komentar, kritik dan saran.

0 Cheat Comments:

Posting Komentar

Jangan lupa memberikan comment setelah membaca blog Cheat Engine ya!!! Tengkyu GBU!!

 

Cheat Engine | Hack | Tips Trik Facebook. Copyright 2008 All Rights Reserved