Jumat, 21 Januari 2011

FB.COM Dibeli Facebook Seharga Rp76,5 miliar


FB.COM Dibeli Facebook Seharga Rp76,5 miliar
Facebook sekali lagi membuat gebrakan baru. Jejaring sosial paling populer di dunia ini dikabarkan telah mengeluarkan uang sebanyak US$8,5 juta atau sekitar Rp76,5 miliar, hanya untuk mendapatkan domain FB.com.

Berita yang beredar menyebutkan bahwa Facebook membeli alamat Web FB.com tersebut dari American Farm Bureau Federation. Pembelian domain FB.com diumumkan sendiri oleh pendiri sekaligus CEO Facebook Mark Zuckerberg pada 15 November tahun 2010 silam.

FACEBOOK beli FB.Com

Dalam wawancara dengan TechCrunch, Mark Zuckerberg menjelaskan bahwa biro pertanian pemilik domain FB.com telah setuju menjual domain tersebut kepada Facebook. ''Dan kesepakatan dengan kami, kami tidak akan memberikan subsidi kepada Farm.''

Diperkirakan biro pertanian AS memiliki lusinan domain yang selama ini telah dibeli banyak organisasi, termasuk salah satunya dari Facebook. Berapa nilai jualnya, biro pertanian AS tidak mau menyebutkan.

Well, dengan adanya FB.com ini, maka para karyawan Facebook bisa menggunakan domain tersebut dalam alamat e-mailnya.

Transaksi pembelian FB.COM ini adalah pembelian domain yang kedua oleh Facebook karena pada 2005 lalu Facebook juga membeli Facebook.com senilai US$200 ribu. Pada tahun ini Facebook digosipkan hendak mengakuisisi beberapa perusahaan domain. Selain FB.com, Facebook juga disebut-sebut akan membeli Chai Labs, dan situs Nextstop.

Masukkan email anda untuk berlangganan Cheat Terbaru - Tips dan Trik Facebook :



Oleh : dedaeng ~ Blog Berbagi Kisah Dan Inspirasi

Anda sedang membaca artikel tentang FB.COM Dibeli Facebook Seharga Rp76,5 miliar. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca FB.COM Dibeli Facebook Seharga Rp76,5 miliar. Semoga Bermanfaat. Jangan sungkan untuk memberikan komentar, kritik dan saran.

0 Cheat Comments:

Posting Komentar

Jangan lupa memberikan comment setelah membaca blog Cheat Engine ya!!! Tengkyu GBU!!

 

Cheat Engine | Hack | Tips Trik Facebook. Copyright 2008 All Rights Reserved