Selasa, 01 Februari 2011

Review CSI : Crime City - Guide, Cheat, Tips


Review CSI : Crime City - Guide, Cheat, Tips
Satu lagi nih game seru di Facebook bagi anda yang suka dengan permainan-permainan yang menantang anda untuk menyibak misteri pembunuhan melalui investigasi yang mendalam berdasarkan hasil bukti-bukti. Maklumlah game facebook 2011 ini kan memang diadopsi dari serial TV 'Crime Scene Investigation', alhasil namanya pun gak jauh-jauh, CSI: Crime City.

Bagi anda yang pernah atau bahkan suka dengan film CSI, memainkan CSI: Crime City tidaklah terlalu rumit. Sama seperti di serial TV-nya, game CSI: Crime City ini berlatar belakang penyidik dari CSI di Las Vegas yang mencari bukti-bukti di TKP. Dengan bantuan dari laboratorium kriminal, anda akan mencoba membuktikan siapa yang membunuh, apa motifnya, dan alat apa yang digunakan untuk membunuh korban. Tapi kalau udah kebingungan buntut-buntutnya pasti nyari Cheat CSI Crime City kan? ^_^

Review CSI : Crime City - Guide, Cheat, Tips

Sebagai penyidik profesional, anda diajak untuk menjadi ahli forensik yang handal. Apabila sang penyidik sudah kelelahan dalam mencari bukti tersembunyi, anda bisa mengisi lagi energi si penyidik dengan cara mengajak minum kopi.

"CSI: Crime City adalah game yang menyenangkan, game kasual yang akan menarik bagi penggemar CSI. Di game ini memungkinkan pemain untuk berinteraksi dengan teman-teman mereka untuk memecahkan kejahatan menantang dan misterius," kata Chris Awal, VP pemasaran digital di Ubisoft.

Dikembangkan dengan kerjasama bersama penulis CSI: Crime Scene Investigation, CSI: Crime City akan hadir dengan tantangan yang baru setiap levelnya. Pemain game ini juga dapat berinteraksi dengan teman-teman mereka dengan bertukar pesan, berbagi informasi dan bekerja sama untuk memecahkan kasus kriminal menarik.

Hmm... sepertinya game yang menarik. Next kita akan bahas Cheat CSI Crime City (kalau ada). Selamat mencoba!

Masukkan email anda untuk berlangganan Cheat Terbaru - Tips dan Trik Facebook :



Oleh : dedaeng ~ Blog Berbagi Kisah Dan Inspirasi

Anda sedang membaca artikel tentang Review CSI : Crime City - Guide, Cheat, Tips. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca Review CSI : Crime City - Guide, Cheat, Tips. Semoga Bermanfaat. Jangan sungkan untuk memberikan komentar, kritik dan saran.

1 Cheat Comments:

Klasement Akhir Kontes SEO AWARD 2010 on 4 Februari 2011 pukul 01.17 mengatakan...

infonya mantab gan :D

Posting Komentar

Jangan lupa memberikan comment setelah membaca blog Cheat Engine ya!!! Tengkyu GBU!!

 

Cheat Engine | Hack | Tips Trik Facebook. Copyright 2008 All Rights Reserved