Selasa, 08 Maret 2011

Game Baru : Angry Birds di Facebook


Game Angry Birds di Facebook - Review Game Facebook Terbaru
Bagi pengguna ponsel Android, game Angry Birds pasti sudah tidak asing lagi karena game ini sudah sangat populer di kalangan pengguna ponsel Android. Bahkan kabarnya game ini sudah diunduh 30 juta kali, belum lagi ditambah pada platform lain yang konon mencapai total 75 juta kali download. Wew!! Wajarlah jika Angry Birds bisa dibilang salah satu game ponsel yang paling sukses saat ini.

Dan rupanya kesuksesan tersebut belum cukup memuaskan pengembang Angry Birds, Rovio, karena mereka masih akan terus berekspansi ke berbagai platform. Setelah sebelumnya game baru facebook ini hadir di konsol game dan PC, kabarnya tidak lama lagi Angry Birds juga siap bersaing di Facebook. So, bagi anda yang sangat menikmati bermain game Angry Birds di ponsel, bersiap-siaplah untuk menyambut versi facebook dari game ini. Tentunya akan lebih seru dan menyenangkan karena konon Angry Birds versi ini berbeda dengan lainya.

Game Baru : Angry Birds di Facebook

"Angry Birds di Facebook tidak hanya lintas platform, namun juga memiliki fitur yang tidak ada di versi lain, misalnya sang babi yang memiliki peranan lebih," ujar Mikael Hed, CEO Rovio.

Mikael Hed juga mengatakan bahwa game terpopuler Angry Birds sudah bisa dinikmati di Facebook bulan depan. Menurut perusahaan pengembang game tersebut, merka akan berkolaborasi dengan Facebook, untuk menggambarkan aspek permainan dengan menonjolkan karakter babi.

Bersiap-siaplah menyambut Angry Birds di akun Facebook anda. Nantikan artikel selanjutnya dari Angry Birds, all about cheat Angry Birds - Cheats and Hack hanya di blog cheat engine ini.

Masukkan email anda untuk berlangganan Cheat Terbaru - Tips dan Trik Facebook :



Oleh : dedaeng ~ Blog Berbagi Kisah Dan Inspirasi

Anda sedang membaca artikel tentang Game Baru : Angry Birds di Facebook. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca Game Baru : Angry Birds di Facebook. Semoga Bermanfaat. Jangan sungkan untuk memberikan komentar, kritik dan saran.

0 Cheat Comments:

Posting Komentar

Jangan lupa memberikan comment setelah membaca blog Cheat Engine ya!!! Tengkyu GBU!!

 

Cheat Engine | Hack | Tips Trik Facebook. Copyright 2008 All Rights Reserved