Minggu, 13 Maret 2011

Jade Dynasty Online - Game Lyto Terbaru 2011


Review Jade Dynasty Online - Game Lyto Terbaru 2011
Hingga saat ini ada berbagai jenis game online yang cukup populer di Indonesia, ada game balap mobil (ex test drive unlimited 2), game strategi, dan lain sebagainya. Dan tak lama lagi, Lyto akan menghadirkan game online bernuansa berbeda dengan tema bela diri Kung Fu. Game Online jenis ini diklaim sebagai pertama di Indonesia. Mau tau nama game tersebut? Jade Dynasty Online.

Tentang Jade Dynasty Online
"Jade Dynasty" adalah MMORPG ketiga dari Perfect World Entertainment, game ini mengikuti "Perfect World" dan "Ether Saga Online." Jade Dynasty mengusung tema beladiri dengan nuansa mitologi China dimana anda akan dibawa ke zaman kekaisaran cina kuno dengan segala intrik dan keromantisan suasananya, para pendekar yang sedang berlatih kung fu, dan juga putri kerajaan yang cantik jelita.

Meskipun tergolong MMORPG, namun tidak seperti kebanyakan MMORPG lainnya, game komputer terbaru ini para pemain tidak memilih class pada saat membuat karakter. Sebelum memilih untuk bergabung dengan salah satu dari 5 faction, di mana masing-masing mempunyai skill dan pakaian yang unik, anda harus mencapai level 15 terlebih dahulu.
Jade Dynasty Online - Game Lyto Terbaru

Jade Dynasty diangkat dari sebuah novel yang berjudul Zhu Xian dengan alur cerita yang romantis. Ada dua bangsa yang ada dalam game ini, Manusia dan Athan yang masing-masing memiliki tujuan yang berbeda dalam mencari rahasia mencapai keabadian.

Bangsa Manusia sendiri dipisahkan menjadi 5 Fraksi yang berbeda, yaitu :
* Jadeon, penyerang jarak jauh, tapi lemah terhadap serangan jarak dekat.
* Skysong, satu-satunya faction yang mempunyai heal dan buff.
* Vim, tank dengan defense tinggi, serangan lambat tapi keras.
* Lupin, class yang sejenis Rogue/Assassin
* Modo, penyihir yang seperti Necromancer.

Sedangkan bangsa Athan dihadapkan oleh 4 kelas yang berbeda yaitu :
* Arden
* Balo
* Celan
* Rayan.

Dari berbagai sumber di internet disebutkan bahwa Jade Dynasty rencananya baru bisa dimainkan pada Mei 2011 mendatang. So, selamat menunggu (tapi kalau tidak sabar yah silahkan kunjungi http://jd.perfectworld.com/ dan download Jade Dynasty sekarang). Suatu saat kita akan membahas tips cara memainkan Jade Dynasty atau cheat Jade Dynasty terbaru, entah itu cheat level, uang, dan lain-lain.

DOWNLOAD JADE DYNASTY
http://jd.perfectworld.com/download

Masukkan email anda untuk berlangganan Cheat Terbaru - Tips dan Trik Facebook :



Oleh : dedaeng ~ Blog Berbagi Kisah Dan Inspirasi

Anda sedang membaca artikel tentang Jade Dynasty Online - Game Lyto Terbaru 2011. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca Jade Dynasty Online - Game Lyto Terbaru 2011. Semoga Bermanfaat. Jangan sungkan untuk memberikan komentar, kritik dan saran.

0 Cheat Comments:

Posting Komentar

Jangan lupa memberikan comment setelah membaca blog Cheat Engine ya!!! Tengkyu GBU!!

 

Cheat Engine | Hack | Tips Trik Facebook. Copyright 2008 All Rights Reserved