Senin, 18 April 2011

Cheat Parampaa : Password - Jawaban Game Parampaa


Cheat Parampaa : Password - Jawaban Game Parampaa
Sudah tahu dong game gokil yang namanya Parampaa? Kalo belum tahu apa itu game kuis parampaa silahkan dicek aja disini http://parampaa.net. Di awal-awal sih game kuis ini sekilas tampak seperti game logika yang mengajak para pemainnya untuk mengetes sejauh mana kemampuan logika yang mereka miliki dalam menjawab satu per satu pertanyaan di PARAMPAA. Tapi itu hanya kesan awal saja karena ternyata pertanyaan-pertanyaan dalam Parampaa tidak semudah dan sesederhana yang dibayangkan. Selain gokil, pertanyaan dan jawaban Parampaa sangat unik, lucu dan aneh. Saya sampai stress karena ada beberapa pertanyaan yang bener-bener menguras tenaga. hehehe...

Tertarik memainkan game Parampaa?

Berikut ini adalah kumpulan cheat password Parampaa dan jawaban Parampaa di setiap level dari 1-200 yang saya dapatkan dari blog cheat Parampaa punya tetangga sebelah. Lumayanlah bagi anda yang malas mikir atau sudah mentok. Cekidot gan.

Cheat Parampaa : Password - Jawaban Game Parampaa


Cheat Parampaa - Password Parampaa per Level
Cheat Parampaa Level 11 -> Password : eleven
Cheat Parampaa Level 21 -> Password : twenty1
Cheat Parampaa Level 37 -> Password : thezibba
Cheat Parampaa Level 31 -> Password : thirty1
Cheat Parampaa Level 41 -> Password : fourty1
Cheat Parampaa Level 52-> Password : fifty2
Cheat Parampaa Level 61-> Password : faceoff
Cheat Parampaa Level 67-> Password : sunset
Cheat Parampaa Level 71-> Password : dorayaki
Cheat Parampaa Level 80-> Password : linger
Cheat Parampaa Level 90-> Password : gomugomu
Cheat Parampaa GAME OVER -> Password : parampaa
Cheat Parampaa Level 123 -> Password : arjuna
Cheat Parampaa Level 140 -> Password : tumpattu
Cheat Parampaa Level 151 -> Password : tumatu
Cheat Parampaa Level 161 -> Password : 161161
Cheat Parampaa Level 171 -> Password : 117711
Cheat Parampaa Level 179 -> Password : 179179
Cheat Parampaa Level 187 -> Password : 118877

Cheat Parampaa - Jawaban Parampaa Level 1 - 200:

* Cheat Parampaa Level 1 : klik mulai
* Cheat Parampaa Level 3 : klik lingkaran yang paling kecil
* Cheat Parampaa Level 11 : terjemahkan kata "death" ke b.indonesia
* Cheat Parampaa Level 15 : jangan sampai kucingnya melihat mouse kamu
* Cheat Parampaa Level 16 : lakuin aja yg dia suruh
* Cheat Parampaa Level 18 : Binatang apa itu?
* Cheat Parampaa Level 23 : hitung dari kiri ke kanan sampe 23
* Cheat Parampaa Level 27 : cecaknya dimana?

* Cheat Parampaa Level 28 : masuk ke black hole
* Cheat Parampaa Level 31 : klik kanan
* Cheat Parampaa Level 36 : drag n drop n click levelnya...
* Cheat Parampaa Level 38 : kill him = bunuh dia(laki-laki)
* Cheat Parampaa Level 40 : liat keyboard terus pencet yang dia bilang
* Cheat Parampaa Level 41 : klik tulisan yang paling terakhir
* Cheat Parampaa Level 43 : bahasa jawa cabai
* Cheat Parampaa Level 44 : jangan lihat pilihannya, lihat soalnya saja
* Cheat Parampaa Level 45 : sudut kemiringannya berapa?
* Cheat Parampaa Level 46 : bahasa inggris telur=egg, tekan E G G
* Cheat Parampaa Level 47 : sama seperti level 38
* Cheat Parampaa Level 48 : jawabannya 11 [ ga tau alasannya ]
* Cheat Parampaa Level 49 : klik run terus sampai hilang
* Cheat Parampaa Level 50 : baca soal


* Cheat Parampaa Level 52 : 5-2=3
* Cheat Parampaa Level 53 : itu bongkahan apa? pencet keyboard
* Cheat Parampaa Level 54 : ada berapa "huruf"?
* Cheat Parampaa Level 55 : tulis an ini
* Cheat Parampaa Level 56 : geser bulannya
* Cheat Parampaa Level 61 : nama panjangnya siapa? dia salah satu aktor terbaik yang mendapat piala oscar

* Cheat Parampaa Level 68 : FIFA = F1,F4
* Cheat Parampaa Level 69 : middle of the "heart"
* Cheat Parampaa Level 70 : buka aturan main parampaa
* Cheat Parampaa Level 76 : klik kanan buat munculin mousenya, terus cari sendiri....
* Cheat Parampaa Level 85 : sekarang level berapa? emoticon smile gimana? sama-sama(b.inggris)
* Cheat Parampaa Level 100 : buka twitter masova di http://twitter.com/masova

* Cheat Parampaa Level 101 - klik aja tu
* Cheat Parampaa Level 102 - mudah ni, pasti bisa
* Cheat Parampaa Level 103 - jawaban ada di pertanyaannya
* Cheat Parampaa Level 104 - Inget2 Pelajaran SD
* Cheat Parampaa Level 105 - ada hubungan dengan tata surya
* Cheat Parampaa Level 106 - pelan2 aja nyarinya. ntar ketemu saklar
* Cheat Parampaa Level 107 - Cluenya ada di Indonesia
* Cheat Parampaa Level 108 - bill maen di game left 4 dead.
* Cheat Parampaa Level 109 - masih bingung.. sembarang aj milihnya ntar ketemu kq :hammer:
* Cheat Parampaa Level 110 - ada hubungan sama v for vendetta

* Cheat Parampaa Level 111 - tanya google
* Cheat Parampaa Level 112 - jangan artiin perintahnya mentah2
* Cheat Parampaa Level 113 - bahasa inggrisnya belut. cari di layar
* Cheat Parampaa Level 114 - Automatic Fingerprint Integrated System. AFIS. cari di piano

* Cheat Parampaa Level 115 - yang menang sama di hompimpa apa
* Cheat Parampaa Level 116 - bhs inggrisnya jalan, cari di logo
* Cheat Parampaa Level 117 - cari yang beda
* Cheat Parampaa Level 118 - masuk ke webnya masova disini cari kata outro, ntar ada cluenya
* Cheat Parampaa Level 119 - Hitung jumlah burung yang terbang
* Cheat Parampaa Level 120 - pikirn sendiri aja ya ;p
* Cheat Parampaa Level 121 - itu juga masih bisa dipikir sendiri ;p
* Cheat Parampaa Level 122 - jawabannya tu bingung
* Cheat Parampaa Level 123 - kenapa wayang nunjuk kesitu, pasti ada sesuatu :D :D
* Cheat Parampaa Level 124 - kayaknya + pertama mencurigakan :D :D
* Cheat Parampaa Level 125 - dibagian bawah ayam kok aneh ya, levelnya juga

* Cheat Parampaa Level 126 - kenapa bulan?
* Cheat Parampaa Level 127 - jawaban udah ada di pertanyaan
* Cheat Parampaa Level 128 - buka parampaa.net/rorrim.swf. ada sesuatu yang tersembunyi ;P
* Cheat Parampaa Level 129 – namanya juga mirror, cerminin aja
buka hasilnya di dalam parampaa.net, pencet ctrl gak apa-apa disini
* Cheat Parampaa Level 130 – ada hubungannya sama MUSE (cari album)
* Cheat Parampaa Level 131 – tungguin aja dulu, kalo sabar, nanti ketemu deh jawabannya
* Cheat Parampaa Level 132 – saran saya untuk yang ini = brute force (pilih ngacak)
* Cheat Parampaa Level 133 – yang bisa kena penyakit itu apa sih ???
* Cheat Parampaa Level 134 – Menaranya ada di negara mana..sante aja..gausah panik ada bom..hehe
* Cheat Parampaa Level 135 – liat keyboard..baca soal trus liat keyboardnya..gausah diartiin mentang2 bahasa inggriis..hehe
* Cheat Parampaa Level 136 – itu gambar apa?? krn gambarnya kebalik jawabannya jg doong..hoho
* Cheat Parampaa Level 137 – buka parampaa.net/rorrim.swf lagi.. (di tab baru aja) trus di zoooooooom truuus smp keliatan ada tulisan tersembunyii..emg deh masova neeh..hehehehe piiiiiis!!! :)

* Cheat Parampaa Level 138 – gataw cluenya apa..waktu itu beruntung pilih2 lgsg bener..hehehe
* Cheat Parampaa Level 139 = buka plurknya masova di plurk.com/ova… ada kok jawabannya :)
* Cheat Parampaa Level 140 : buka archive.com… keywordnya facebook.com… trus cari tgl yg di soal… trus jawabannya ya itu yg tulisan dibawah tanggal di soalnya… cari aja… :)

* Cheat Parampaa Level 141 : buka blognya mustova di www.mustova.com… cari aja sesuai petunjuk soal… kalo sudah klik… trus liat pagenya… nah.. jawabanya adalah 2kata yg paling banyak muncul di page itu… (tulis jgn pke spasi)
* Cheat Parampaa Level 142 : ngacak haha… plih2 aja…
* Cheat Parampaa Level 143 : ingat2 waktu pertama kali dikasi soal beginian di parampa pertama… urutannya gimana… ikuti urutan itu, sesuaikan dengan kombinasi warna yg ada di pojok kanan bawah…. (bukan mengikuti warna hehehe…)
tambahan dari udah gila gara-gara parampaa
* Cheat Parampaa Level 144: ternyata bohong ada baiknya
* Cheat Parampaa Level 145: yang pertama tau lah, yang kedua emoticon, yang ketiga cluenya pas mulai level ada suara dor + background bunga dan clue yang dikasih abis jawab yang kedua (lyric lagu om)
* Cheat Parampaa Level 146: \/ for \/ictory, jelas banget cluenya
* Cheat Parampaa Level 147: baris satu nama band (skarang udah ganti dan jadi terkenal, baris dua judul lagu, baris tiga kuncinya, translate dulu bos, eits belum selesai! kata itu kuncinya, ayo lakukan sesuai kata itu!
* Cheat Parampaa Level 148: turutin aja perintahnya, jangan banyak tanya
* Cheat Parampaa Level 149: palu dimana sih?
* Cheat Parampaa Level 150: lom ngerti maksudnya :p

* Cheat Parampaa Level 151: pilih aja yang tinggi
* Cheat Parampaa Level 152: kalimat pertama ada yang harus ditambahin, cari noh di screen
* Cheat Parampaa Level 153: itu simbol-simbol buat planet-planet di tata surya kita, cari tahu sendiri ya jawabannya
* Cheat Parampaa Level 154: googling aje
* Cheat Parampaa Level 155: logika pake boz
* Cheat Parampaa Level 156: jawab aj
* Cheat Parampaa Level 157: perhatikan baik-baik pola angkanya, pake kalkulator lebih mudah
* Cheat Parampaa Level 158: tanya aja sama yang tau nama tuh binatang
* Cheat Parampaa Level 159: ada kata-kata tersembunyi di bawah (sampe kluar kotak)
* Cheat Parampaa Level 166: liat noh yang warnanya sama, cari di web itu yang berhubungan dengan kata itu
* Cheat Parampaa Level 167: yah itung yang ke jakarta
* Cheat Parampaa Level 168: tanya mbah google
* Cheat Parampaa Level 169: translate bahasanya, nah cari aja di wikipedia, trus penced di screen (jgn ketipeng ama kotaknya)


* Cheat Parampaa Level 179: koin 500
* Cheat Parampaa Level 180: translate ke bhs inggris dulu clue gambarnya ..nama band ! origin = ….
* Cheat Parampaa Level 181: silakan dihitung sendiri :p
* Cheat Parampaa Level 182: system eror, ikutin aja perintahnya
* Cheat Parampaa Level 183: pikir sendiri yahh x)
* Cheat Parampaa Level 184: perhatiin aja gambar sama #3 ..ini ada hub sama band lagii
* Cheat Parampaa Level 185: googling :)
* Cheat Parampaa Level 186: gambar = clue ..googling googling
* Cheat Parampaa Level 187: pengetahuan umum =p
* Cheat Parampaa Level 188: clue nya “tittle” googling sajaaa..
* Cheat Parampaa Level 189: googling lagii :P
* Cheat Parampaa Level 190: catur jepang.. drag aja yg item ke tempat yg mencurigakan
* Cheat Parampaa Level 191: gatau knpa.. random guess wktu tu
* Cheat Parampaa Level 192: tarik garis smpe membentuk huruf, kl udah cari hurufnya di page parampaa ..arahin kursor ke situ terus ikutin aja perintahnya.. inget” level 177


* Cheat Parampaa Level 193 : lihat dari jauh, nanti juga keliatan
* Cheat Parampaa Level 194 : udah, ikutin aja perintahnya
* Cheat Parampaa Level 195 : gampanglah ini, tinggal ketemuin dan klik
* Cheat Parampaa Level 196 : ini dia yang bikin saya hampir stuck, saya bikin pake step yah
a. lihat kiri bawah, coba googling tuh kata
b. setelah tahu itu apa, coba cari salah satu bukunya (Dancing Men)
c. sesuaikan kode di parampaa dengan kode yang kamu temukan (kalo belum ketemu cara mecahin kodenya, cari di google kata kunci kodenya)
d. ternyata kamu harus bawa cermin pada saat kode itu berhasil dipecahkan
e. jawablah kode itu juga menggunakan cermin
* Cheat Parampaa Level 197. coba buka ms WORD . terus cari font yang simbol (gk tau, lupa namanya). pokoknya terus coba aja (perjuangan tiada mati). kalo dah daped simbol simbolnya. coba translate dengan manual . . . ngisi jawabnna jgn lupa make SHIFT !
* Cheat Parampaa Level 198. coba klik koin koinnya, itu kan gambar korek api, ada yang burem2 gitu, cari aja apa artinya, lalu klik semua yang ada

* Cheat Parampaa Level 199 -> harus sabar dulu, nanti juga keluar
kalo udah keluar, harus ditranslate dulu di isizulu.net, abis itu harus lihat ke beberapa level sebelumnya dulu, kalo masih gak bisa, silakan datangi facebook yang help saya di facebook.com/dane.eduardo

* Cheat Parampaa Level 200 -> coba cari benda apa yang berhubungan dengan 200 dengan berat yang tertera di situ ??? abis itu kalian harus cari nama latinnya

Sumber:
ajrajr.blogspot.com

Masukkan email anda untuk berlangganan Cheat Terbaru - Tips dan Trik Facebook :



Oleh : Daeng Baco' ~ Blog Berbagi Kisah Dan Inspirasi

Anda sedang membaca artikel tentang Cheat Parampaa : Password - Jawaban Game Parampaa. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca Cheat Parampaa : Password - Jawaban Game Parampaa. Semoga Bermanfaat. Jangan sungkan untuk memberikan komentar, kritik dan saran.

0 Cheat Comments:

Poskan Komentar

Jangan lupa memberikan comment setelah membaca blog Cheat Engine ya!!! Tengkyu GBU!!

 

Cheat Engine | Hack | Tips Trik Facebook. Copyright 2008 All Rights Reserved