Senin, 25 April 2011

Tips Dynasty Saga : Preview - Cara Bermain


Tips Dynasty Saga : Preview Dan Cara Bermain
Sudah pernah dengar Dynasty Saga belum? Jangan dikacaukan dengan Ninja Saga dan Dynasty Warriors yah. Dynasty Saga adalah game web atau disebut juga game browser yang bisa anda mainkan secara gratis di facebook anda. Game ber-genre fantasy ini adalah penggabungan antara game-game strategi pembangunan kota (city building game) dan game RPG klasik, sehingga para pemain Dynasty Saga bisa merasakan pengalaman yang berbeda di game ini.

Bagi yang sudah terbiasa atau pernah memainkan game besutan koram game seperti three kingdoms online, pasti lebih mudah mengerti bagaimana cara bermain Dynasty Saga Online ini. Dengan "keahlian" mengatur formasi, taktik militer, dan dipadu dengan gambit, anda bisa mencoba mengalahkan pemain lainnya dari setiap tingkatan level dan experience. Masih bingung? Silahkan langsung saja meluncur ke akun facebook dan mulailah bermain Dynasty Saga, anda akan menemukan sedikit panduan bermain dynasty saga pada saat anda memulai.

Tips Dynasty Saga : Preview dan Cara Bermain

Berikut ini ada beberapa Tips Dynasty Saga bagi pemula. Tips Cara Bermain Dynasty Saga bagi anda yang baru mulai memainkan Dynasty Saga.
  • Tips Dynasty Saga ke-1 : Yang harus diperhatikan sebagai pemula adalah memilih general atau jenderal yang tepat (pilih salah Zen, Zhang Liang,Xu Rong, atau Gongsun Zan dan Yuan Shu)
  • Tips Dynasty Saga ke-2 ; Jangan terburu-buru menaikkan level city hall, ada baiknya jika anda seimbangkan saja dengan level jenderal yang anda miliki. Dan susun formasi yang bervariasi (silahkan bereksperimen).
  • Tips Dynasty Saga ke-3 : Usahakan prestise anda dinaikkan semaksimal mungkin agar bisa mendapatkan title tertentu, sehingga tentunya title gaji per hari yang anda dapatkan juga akan naik.
  • Tips Dynasty Saga ke-4 : Occupy farm tiap ada kesempatan, dan hasil panennya anda jual ke market. Tapi sebelum dijual tunggu hingga ratio jualnya lebih dari 1 silver/padi..
  • Tips Dynasty Saga ke-5 : Ingat! Level legion juga cukup penting, karena itu jangan pelit menyumbang silver ke legion
  • Tips Dynasty Saga ke-6 : Jangan menghambur-hamburkan gold, berhematlah! Karena bagi free user, gold adalah barang langka. Kecuali jika anda rela mengeluarkan uang beneran buat membeli gold Dynasty Saga.

Saya pikir cukup demikian tips bermain Dynasty Saga bagi pemula. Lain kali kita sambung lagi. Saat ini saya sedang mencari-cari cheat Dynasty Saga Online di Internet, entah itu Cheat Level Dynasty Saga maupun cheat gold Dynasty Saga. Sayangnya sampai sekarang belum dapat cheat engine-nya, karena itu bagi yang punya info Cheat Dynasty Saga, tolong bantu saya. Terima Kasih.

ps: info selengkapnya baca di koramgame.com

    Masukkan email anda untuk berlangganan Cheat Terbaru - Tips dan Trik Facebook :



    Oleh : dedaeng ~ Blog Berbagi Kisah Dan Inspirasi

    Anda sedang membaca artikel tentang Tips Dynasty Saga : Preview - Cara Bermain. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca Tips Dynasty Saga : Preview - Cara Bermain. Semoga Bermanfaat. Jangan sungkan untuk memberikan komentar, kritik dan saran.

    4 Cheat Comments:

    Sebrey on 12 September 2011 pukul 23.22 mengatakan...

    makasih bang infonya

    PTI on 11 Oktober 2011 pukul 10.48 mengatakan...

    d tnggu ya gan

    Anonim mengatakan...

    bang link dynasti saga nya apa

    Anonim mengatakan...

    thankz tips nya

    Posting Komentar

    Jangan lupa memberikan comment setelah membaca blog Cheat Engine ya!!! Tengkyu GBU!!

     

    Cheat Engine | Hack | Tips Trik Facebook. Copyright 2008 All Rights Reserved