Jumat, 23 September 2011

Mafia Wars 2 Zynga


Mafia Wars 2 Zynga
Anda doyan memainkan game Mafia Wars di facebook? Kalau anda penggemar game facebbok, anda pasti pernah mendengar Mafia Wars. Pengembang game online paling populer saat ini, Zynga megumumkan bahwa salah satu game web-based paling populer mereka yaitu Mafia Wars akan mempunyai sekuel, dan diberi nama Mafia Wars 2. Zynga mengatakan bahwa game ini akan menjadi "the most bad-ass game to date". Lanjut Zynga, Mafia Wars 2 akan membawa franchise tersukses mereka ini ke tahapan baru, dengan dunia luas bergrafis 3D dan pemain akan merasa bahwa sebenarnya menjadi seorang penjahat tidaklah menjadi sesuatu yang buruk.

Mafia Wars 2 Zynga

Namun sayang hingga saat ini kita masih belum terdapat detail lebih rinci mengenai Mafia Wars 2. Zynga hanya mengatakan bahwa game ini akan "segera hadir" dan meminta kepada para penggemarnya untuk terus memantau perkembangan dari game ini melalui halaman Facebook Mafia Wars 2. Jadi silahkan kunjungi halaman Mafia Wars 2 di Facebook atau kunjungi website berikut ini untuk mendapatkan berbagai informasi cheat Mafia Wars 2 dan tips Mafia Wars 2 selengkapnya.

http://www.mafiawars2.com

Mafia Wars 2 Trailers

Masukkan email anda untuk berlangganan Cheat Terbaru - Tips dan Trik Facebook :



Oleh : dedaeng ~ Blog Berbagi Kisah Dan Inspirasi

Anda sedang membaca artikel tentang Mafia Wars 2 Zynga. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca Mafia Wars 2 Zynga. Semoga Bermanfaat. Jangan sungkan untuk memberikan komentar, kritik dan saran.

0 Cheat Comments:

Posting Komentar

Jangan lupa memberikan comment setelah membaca blog Cheat Engine ya!!! Tengkyu GBU!!

 

Cheat Engine | Hack | Tips Trik Facebook. Copyright 2008 All Rights Reserved