Rabu, 30 Mei 2012

[PC] The Sims 2 : University


Paling tidak ada 2 hari waktu yang saya butuhkan hanya untuk mencari se-keping DVD Game bajakan murah berjudul The Sims di kota sebesar Makassar. Namun setelah berjuang keras dengan peluh membasahi setiap lipatan-lipatan tubuh, bukannya rasa puas dan lega benda bulat tipis dengan cover hasil print ala kadarnnya tersebut justru memunculkan kekecewaan baru karena setelah dicoba ternyata DVD The Sims itu hanya menyertakan versi lama saja alias The Sims 1, sementara itu The Sims 2 dan The Sims 3 tidak dapat diinstall karena beberapa file hilang . Jiahhh.. Ancur deh..


Alhasil dengan berbekal laptop dan koneksi internet super lelet, langkah terakhir adalah mencari info download the sims 2 dan 3 di mbah gugel yang katanya punya semua informasi yang anda butuhkan. Syukurlah ada seorang kawan yang berbaik hati memberikan 4 link the sims 2 gratis for PC. Setelah bersabar kurang lebih 5 jam akhirnya saya bisa bermain the sims 2 lagi. Waktunya nyari info download the sims 3 gratis for pc. Mudah-mudahan ada yang punya info.

Sedang mencari game gratis ini? Silahkan download sekarang juga sebelum link-nya mati. hehe.. Cekidot gan!

Catatan :
Setelah semua file di download, extract dengan meng-klik kanan pada salah satu file hasil donlotan.

[PC] The Sims 2 : University

PASSWORD : torayasalatiga

Masukkan email anda untuk berlangganan Cheat Terbaru - Tips dan Trik Facebook :



Oleh : dedaeng ~ Blog Berbagi Kisah Dan Inspirasi

Anda sedang membaca artikel tentang [PC] The Sims 2 : University. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca [PC] The Sims 2 : University. Semoga Bermanfaat. Jangan sungkan untuk memberikan komentar, kritik dan saran.

2 Cheat Comments:

Azezy mengatakan...

cara instal nya gimana.....???

Unknown on 7 November 2012 pukul 21.47 mengatakan...

ya cara instalnya gimana neh sob?

Posting Komentar

Jangan lupa memberikan comment setelah membaca blog Cheat Engine ya!!! Tengkyu GBU!!

 

Cheat Engine | Hack | Tips Trik Facebook. Copyright 2008 All Rights Reserved