Minggu, 15 Maret 2009

Facebook versi Arab dan Yahudi


Dalam upayanya untuk memperluas pasar ke Timur Tengah, Facebook meluncurkan versi Bahasa Yahudi dan Bahasa Arab. Sudah bukan rahasia lagi bahwa pengguna Facebook setiap hari semakin bertambah. Bahkan Facebook telah terkenal sebagai situs jaringan sosial nomor 1 di dunia. Dengan peluncuran versi Arab dan Yahudi ini, Facebook diharapkan akan semakin populer.

Ketika pertama kali diluncurkan, 5 tahun yang lalu, Facebook dilengkapi dengan versi layanan dalam Bahasa Prancis, Spanyol dan Jerman, saat ini telah tersedia dalam 40 bahasa. Bahkan para tehnisi dari Facebook masih berusaha menambahkan 60 bahasa lagi.

Sebanyak 50 juta dari 250 juta pengguna bahasa Arab telah terbiasa menggunakan internet. Khusus di Arab Saudi, Facebook mempunyai pengguna aktif lebih dari 250 ribu orang. Di Libanon bahkan melebihi 300 ribu orang. [Tempointeraktif]

Masukkan email anda untuk berlangganan Cheat Terbaru - Tips dan Trik Facebook :



Oleh : dedaeng ~ Blog Berbagi Kisah Dan Inspirasi

Anda sedang membaca artikel tentang Facebook versi Arab dan Yahudi. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca Facebook versi Arab dan Yahudi. Semoga Bermanfaat. Jangan sungkan untuk memberikan komentar, kritik dan saran.

0 Cheat Comments:

Posting Komentar

Jangan lupa memberikan comment setelah membaca blog Cheat Engine ya!!! Tengkyu GBU!!

 

Cheat Engine | Hack | Tips Trik Facebook. Copyright 2008 All Rights Reserved