Minggu, 19 April 2009

Memantau teman-teman yang Online dalam kondisi Offline di Facebook


Facebook tipsSuatu hal yang seringkali membuat saya malas menaktifkan account Facebook adalah ketika teman-teman dalam group di Facebook yang sedang Online “berlomba-lomba” mengajak chating, padahal saat itu saya sedang Bad Mood. Hanya saja jika saya memilih Offline, saya tidak tahu siapa saja yang sedang Online. Bingung juga…

Mungkin anda yang kecanduan Facebook pernah merasa hal yang sama. Ingin Online tetapi takut ketahuan pacar atau bos sehingga terpaksa harus delam kondisi Offline, tapi anda tetap ingin memantau teman-teman yang sedang Online. Jangan bingung, kalau anda ingin demikian anda dapat menggunakan aplikasi Appear Offline. Aplikasi ini akan membantu anda untuk melihat teman-teman yang sedang Online meskipun anda sedang dalam keadaan Offline. Bagaimana cara menggunakannya? Berikut tips dan trik Facebook yang akan membantu anda.

Facebook tutorial
- Silahkan Login dulu ke account Facebook anda.
- Silahkan cari aplikasi Appear Offline dengan mengetikkan di kotak pencarian.
- Di halaman aplikasi ini menampilkan teman kita yang sedang online dan membaginya dalam 2 kategori yaitu :
- Active Friends, dan
- Idle Friends
Facebook trick
Silahkan mencoba.

Masukkan email anda untuk berlangganan Cheat Terbaru - Tips dan Trik Facebook :



Oleh : dedaeng ~ Blog Berbagi Kisah Dan Inspirasi

Anda sedang membaca artikel tentang Memantau teman-teman yang Online dalam kondisi Offline di Facebook. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca Memantau teman-teman yang Online dalam kondisi Offline di Facebook. Semoga Bermanfaat. Jangan sungkan untuk memberikan komentar, kritik dan saran.

0 Cheat Comments:

Posting Komentar

Jangan lupa memberikan comment setelah membaca blog Cheat Engine ya!!! Tengkyu GBU!!

 

Cheat Engine | Hack | Tips Trik Facebook. Copyright 2008 All Rights Reserved