Senin, 18 Mei 2009

BELAJAR SEO PARA PEMULA


Anak Salatiga Belajar SEO Para PemulaBelajar SEO Para Pemula. Sebuah trend baru dalam dunia blogging Indonesia saat ini. Ditengah semakin maraknya kontes-kontes SEO "sealiran"..aduh sup-nya kealiran nih kebanyakan garam sih..Keasinan kalee... Balik..balik..balik..FOKUS Belajar! Oke lanjut. Saat ini sudah ada beberapa kontes SEO yang mengajak SEO-SEO Pemula untuk belajar tehnik SEO yang benar. Sebut saja diantarnya ada Kontes SEO Aristia Wida, dan Anak Salatiga Belajar SEO. Sebenarnya masih ada kontes lain seperti Wisata SEO Sadau dan Sulumits Retsambew, namun kontes tersebut ternyata diikuti oleh para master-master SEO baik dari dalam maupun luar Indonesia. Jadi yah bisa dibilang kontes SEO tersebut sudah bukan tempat belajar SEO bagi pemula lagi. Sulitt....!!!

Belajar SEO yang diperuntukkan bagi Para Pemula ini sedikit banyak mengacu pada keberhasilan kontes-kontes seperti Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 yang lalu. Dari pengamatan yang ada, terlihat bagaimana para SEO Pemula sedikit kesulitan bersaing dengan para senior-senior SEO yang juga turut berpartisipasi. Hal inilah yang melatarbelakangi sahabat-sahabat kita seperti Torokossik, gue Adi, dan AyoMaju untuk membuat wadah Belajar SEO yang khusus diperuntukkan bagi para pemula. Salut deh gw!!

Salah satu kontes yang masih hangat dan baru lounching pada tanggal 17 Mei 2009 kemarin adalah kontes BELAJAR SEO PARA PEMULA. Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya kontes ini dipersembahkan oleh Ayomaju[dot]com sebagai tempat Belajar Pemula SEO di Indonesia. Hadiah yang dipersiapkan cukup besar yaitu Rp.500.000 bagi 5 blog pemenang, peringkat 1 - 5 dalam daftar pencarian Google.co.id. Lumayan juga yah dibanding Anak Salatiga Belajar SEO... Heehehee. Trus yang peringkat 6-10? Dapat juga, seperangkat alat sholat, bukan....Dapat review gratis. Kyaa...

Syarat mengikuti kontes Belajar SEO ini juga sangat mudah, anda harus siap untuk dicap sebagai SEO Pemula, saya sih gak takut karena emang masih pemula banget. So para master minggir dulu ya. Trus anda cukup menjadi follower pada situs Ayomaju dan mem-favorite-kan di Technorati. Dan yang terakhir buat link ke halaman depan AyoMaju.com dan ke tulisan Belajar SEO Para Pemula (Kontes SEO Untuk Para Pemula). Woah.. Syaratnya sangat mudah kok, jadi jangan sampai anda tidak ikut Para Pemula Belajar SEO ini.

Rencananya kontes SEO ini akan berakhir pada tanggal 17 Agustus 2009 mendatang. Makanya buruan posting.!! Salam buat Para Pemula yang Belajar SEO. Ayo Blogger Indonesia Belajar SEO lagi!!

Update Belajar SEO Para Pemula.

Beberapa waktu yang lalu blog ini sempat masuk dalam "kurungan" mbah Google, akibatnya artikel Belajar SEO Pemula ini tidak terindex sama sekali. Sedih. Tapi untunglah bulan ini hukuman dari Google sudah berakhir, meskipun demikian posisi di SERP Google.co.id sudah terlempar ke halaman 28 alias bertengger di posisi ke 276. Aduh kasihan banget. Ayo usaha!!! :D


Belajar SEO Para Pemula

Masukkan email anda untuk berlangganan Cheat Terbaru - Tips dan Trik Facebook :



Oleh : Daeng Ry ~ Blog Berbagi Kisah Dan Inspirasi

Anda sedang membaca artikel tentang BELAJAR SEO PARA PEMULA. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca BELAJAR SEO PARA PEMULA. Semoga Bermanfaat. Jangan sungkan untuk memberikan komentar, kritik dan saran.

14 Cheat Comments:

Anak Salatiga Belajar Seo on 18 Mei 2009 19.22 mengatakan...

SEO Lagi...
SEO Lagi...

Mantap...

Anonim mengatakan...

SEO itu kepanjangannya apa sih ???

Goo_blog on 19 Mei 2009 18.32 mengatakan...

Search Engine Optimizer mas.........wahhhh makin mantap nih anak salatiga belajar seo sayang Goo_blog bukan anak salatiga jadi dapet perangkat alat sholat di bayar credit aja deh

Belajar SEO Para Pemula on 19 Mei 2009 19.18 mengatakan...

@ Goo Blog --> wakakakak... :D Bulan depan kita patungan bikin kontes baru kawan... hehehe...

torik on 27 Mei 2009 09.27 mengatakan...

calon pemenangnya nie kayanya :)

Belajar SEO Para Pemula on 27 Mei 2009 16.41 mengatakan...

@Torik --> Saingan banyak banget nih.. Doakan yah.. hehehe

eNeS on 29 Juli 2009 08.15 mengatakan...

Good... good... good...
Sebagai pemula banget n jauh di kampung sana, kayaknya blum mau unjuk dewa nih, hehe...
Thank infonya sob

Belajar SEO Para Pemula on 31 Juli 2009 19.56 mengatakan...

@Enes : Duh ada master mengunjungiku... Ajarin bos.. hehehe...

PutraAtjeh on 1 Agustus 2009 12.07 mengatakan...

thank infonya, saya ikut deh..usaha meningkat SEO itu ibarat bersakit-sakit dahulu senangpun tak datang..eh maksudku senang kemudian..salam kenal lagi sob

gasper on 1 Agustus 2009 15.03 mengatakan...

emang ya nembak keyword SEO untuk pemula ini keren...maju ters brow...
salam blogger
http://cyber-money-online.blogspot.com/

attayaya on 1 Agustus 2009 19.28 mengatakan...

keren
mantap
ayo semangat

Belajar SEO Para Pemula on 2 Agustus 2009 00.45 mengatakan...

@ all : Thx for the motivation .. Good Luck...

arkasala on 3 Agustus 2009 09.43 mengatakan...

tips motivasi seo yang keren bro. bermanfaat neh. salam sukses.

Toraya Salatiga on 3 Agustus 2009 12.35 mengatakan...

@ Arkasala : Tengkyu kawan... semoga membantu kita tetap maju..

Posting Komentar

Jangan lupa memberikan comment setelah membaca blog Cheat Engine ya!!! Tengkyu GBU!!

 

Cheat Engine | Hack | Tips Trik Facebook. Copyright 2008 All Rights Reserved