Sabtu, 23 Mei 2009

Paus Benediktus XVI on Facebook


Facebook Paus BenediktusPaus Benediktus XVI menggunakan cara baru untuk menjangkau umat-umatnya. Facebook, SmartPhone, situs baru , Youtube dan beberapa layanan di Internet lainnya, menjadi alat baru bagi Paus Benediktus untuk menyampaikan pesan-pesan moralnya kepada masyarakat.

Baru-baru ini Paus Benediktus XVI bersama para pembantunya di Vatikan meluncurkan situs baru yaitu www.pope2you.net. Situs ini sangat unik karena disana kita diberikan berbagai layanan untuk berkomunikasi dengan Paus. Ada account Facebook, Wikicath, iPhone, Youtube, dan lain sebagainya.

Jadi apa aja yang bisa kita dapat disini? Wow banyak kawan... Bisa sharing foto paus ke teman-teman yang lain, bisa kirim kartu pos dari Paus ke teman-teman, trus ada fasilitas download pesan-pesan atau khotbah Paus Benediktus XVI. Pokoknya lengkap deh.. Makanya ayo sebarkan pesan damai Paus ke seluruh dunia dengan aplikasi apps.facebook.com/popetoyou. Ciptakan dunia penuh damai dan kasih.

Tips dan Trik Facebook on Pope Benediktus XVI

Masukkan email anda untuk berlangganan Cheat Terbaru - Tips dan Trik Facebook :



Oleh : Daeng Ry ~ Blog Berbagi Kisah Dan Inspirasi

Anda sedang membaca artikel tentang Paus Benediktus XVI on Facebook. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca Paus Benediktus XVI on Facebook. Semoga Bermanfaat. Jangan sungkan untuk memberikan komentar, kritik dan saran.

3 Cheat Comments:

Richie on 27 Mei 2009 21.57 mengatakan...

wah g' haram neh ...
Paus aj make' facebook ... hoohohohoho

Julie mengatakan...

g mn add nya di FB sih? pop2you koq gue nggak bs yach?

Belajar SEO dan Tips Facebook on 6 Agustus 2009 15.06 mengatakan...

@ Julie : O ya? Kok ga bisa yah....?

Posting Komentar

Jangan lupa memberikan comment setelah membaca blog Cheat Engine ya!!! Tengkyu GBU!!

 

Cheat Engine | Hack | Tips Trik Facebook. Copyright 2008 All Rights Reserved