Kamis, 16 Juli 2009

Pengguna Facebook 250 Juta Orang Pengguna


Facebook LogoBaru-baru ini Mark Zuckerberg atau yang dikenal sebagai founder dari situs pertemanan Facebook mengumumkan bahwa hingga saat ini Facebook telah memiliki 250 juta pengguna aktif. Pada awal April 2009 yang lalu Facebook pernah mengklaim 200 Juta pengguna aktif di seluruh dunia. Dengan demikian berarti jumlah pengguna Facebook telah naik 50 juta orang pengguna di seluruh dunia dalam kurun waktu 3 bulan saja.

"Sebanyak 250 juta dari anda berada pada Facebook hari ini adalah apa yang memberi Facebook kehidupan dan membuat laman ini berarti bagi setiap orang untuk menggunakannya," tulis Mark Zuckerberg dalam sebuah blog.

"Langkah cepat pertumbuhan kami sederhana dan menggairahkan bagi kami, dan itu menegaskan bahwa orang di mana-mana menyadari kekuatan untuk tetap terhubung dengan apa saja yang mereka peduli di Facebook," terang Mark Zuckerberg.

Dikabarkan bahwa Digital Sky Technologies, perusahaan penanam modal dari Rusia, telah setuju untuk membayar US$14,77 untuk satu saham bagi saham bersama Facebook, sehingga dengan demikian situs pertemanan tersebut bernilai sebesar US$6,5 miliar. Nilai yang sangat fantastis.

Masukkan email anda untuk berlangganan Cheat Terbaru - Tips dan Trik Facebook :



Oleh : dedaeng ~ Blog Berbagi Kisah Dan Inspirasi

Anda sedang membaca artikel tentang Pengguna Facebook 250 Juta Orang Pengguna. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca Pengguna Facebook 250 Juta Orang Pengguna. Semoga Bermanfaat. Jangan sungkan untuk memberikan komentar, kritik dan saran.

0 Cheat Comments:

Posting Komentar

Jangan lupa memberikan comment setelah membaca blog Cheat Engine ya!!! Tengkyu GBU!!

 

Cheat Engine | Hack | Tips Trik Facebook. Copyright 2008 All Rights Reserved