Kamis, 17 September 2009

Kapan Yah Update PageRank Google?


Update Page Rank Google terus memunculkan spekulasi yang ga jelas. Beberapa blog sahabat yang sempat saya kunjungi (maaf yah teman-teman, blum sempat blogwalking lagi) pembahasan dan prediksi update pagerank (PR) Google selalu menjadi topik bahasan yang populer. Abis sudah 3-4 bulan ini Google belum juga melakukan Update PR. Huh aneh juga. Mungkinkah orang-orang di Google sana lupa dengan jadwal update PR?

Di salah satu forum diskusi Blogger saya sempat membaca bahwa Update Pagerank akan mungkin terjadi dalam bulan ini (september 2009). Benarkah? Entahlah namanya juga prediksi alias spekulasi, kita tunggu saja kebenarannya, siapa tau saja benar. Mendingan sekarang cari-cari informasi fresh seputar cara menaikkan PR dengan mudah. Jadi pas update PR benar-benar kejadian blog Tips Facebook ini bisa kebagian jatah juga. Minta 1 aja bozz Google. hehehe...

Selamat menanti Update PR 2009. Jangan putus asa kawan. :D

Masukkan email anda untuk berlangganan Cheat Terbaru - Tips dan Trik Facebook :



Oleh : dedaeng ~ Blog Berbagi Kisah Dan Inspirasi

Anda sedang membaca artikel tentang Kapan Yah Update PageRank Google?. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca Kapan Yah Update PageRank Google?. Semoga Bermanfaat. Jangan sungkan untuk memberikan komentar, kritik dan saran.

0 Cheat Comments:

Posting Komentar

Jangan lupa memberikan comment setelah membaca blog Cheat Engine ya!!! Tengkyu GBU!!

 

Cheat Engine | Hack | Tips Trik Facebook. Copyright 2008 All Rights Reserved