Selasa, 08 September 2009

Tips Facebook : Cara Upload Foto Dari Handphone


Mau meng-Upload Foto dari Handphone anda langsung ke account Facebook? Yang anda butuhkan hanya satu aplikasi Handphone yang bernama Shozu. Sebelum kita mulai tutorial Facebook-nya silahkan download Aplikasi Handphone Shozu di situs http://www.shozu.com. Bisa download lewat Handphone dan bisa juga lewat PC, terserah enaknya bagaimana.

Setelah aplikasi Shozu yang anda download tersebut terinstall di Handphone anda, langkah selanjutnya adalah anda diminta untuk melakukan registrasi (Sign Up), lakukan saja sesuai dengan apa yang diperintahkan, dan jika sudah melakukan registrasi, silahkan Log in ke account Shozu anda.
 
Berikutnya anda perlu mendaftarkan website. Selain Facebook, anda juga bisa mendaftarkan website lain seperti MySpace, Flickr, Picasa, Youtube, Twitter, Blogger, dan lain sebagainya. Tapi karena kali ini kita ingin mendaftarkan website Facebook, maka yang harus anda lakukan adalah sebagai berikut :
  1. Jalankan aplikasi Shozu di Handphone anda
  2. Klik ikon Facebook sehingga akan muncul pertanyaan konfirmasi “Add Facebook?”. Jawab “OK”.
  3. Masukkan username (email) anda di Facebook. Shozu akan mengirimkan sebuah email kepada anda yang menjelaskan bahwa anda harus melakukan setting berikutnya dari situs web Shozu. Sebaiknya anda melakukan setting selanjutnya dari komputer agar lebih lancar.
  4. Buka email dari Shozu. Klik link dalam email tersebut, kamu akan dibawa ke halaman “My Shozu”.
  5. Pada box “1. Connecting ShoZu to your Facebook account”, klik tombol “Go to Facebook”. Lanjutkan dengan login ke akun Facebook kamu dan selanjutnya anda akan dibawa kembali ke halaman “My Shozu”.
  6. Pada box “2. Allow Shozu to stay connected to Facebook”, klik tombol “Back to Facebook”. Anda akan dibawa ke halaman Facebook.
  7. Pada box “Izinkan Akses Offline”. Klik link “Izinkan Akses Offline”. Anda akan dibawa kembali ke halaman “My Shozu”.
  8. Pada box “3. Enable your friends to see what you send”, klik tombol klik tombol “Back to Facebook”. Anda akan dibawa ke halaman Facebook.
  9. Pada box “Izinkan Unggah Foto dari ShoZu?”, klik tombol “Izinkan Mengunggah Foto”. Anda akan dibawa ke halaman “My Shozu”.
  10. Pada box “4. Update your Facebook status with ShoZu”, klik tombol klik tombol “Back to Facebook”. Anda akan dibawa ke halaman Facebook.
  11. Pada box “Izinkan Pembaruan Status dari ShoZu?”. Klik link “Lanjutkan”. Anda akan dibawa kembali ke halaman “My Shozu”.
  12. Selamat. Facebook anda telah berhasil dihubungkan dengan Shozu.

Nah, Download Aplikasi Handphone Shozu sudah, Install sudah, registrasi sudah, daftar website facebook sudah, berarti sekarang tinggal bagaimana Upload Foto Dari Handphone ke Facebook. Caranya sebagai berikut :
  1. Jalankan aplikasi Shozu di Handphone anda.
  2. Klik icon Facebook
  3. Klik icon “Send to Facebook”
  4. Pilih foto-foto yang ingin anda kirim dengan cara “Mark Multiple”
  5. Klik tombol fungsi “Send”.
  6. Selamat. Foto anda telah ter-upload di Facebook anda dalam album “My Shozu”.
Mudah bukan? Silahkan meng-upload semua foto anda sekarang juga. Kalo kesulitan silahkan hubungi kantor polisi atau Puskesmas terdekat. Okay? Hhehehe

sumber : www.belajarfacebook.com

Masukkan email anda untuk berlangganan Cheat Terbaru - Tips dan Trik Facebook :



Oleh : dedaeng ~ Blog Berbagi Kisah Dan Inspirasi

Anda sedang membaca artikel tentang Tips Facebook : Cara Upload Foto Dari Handphone. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca Tips Facebook : Cara Upload Foto Dari Handphone. Semoga Bermanfaat. Jangan sungkan untuk memberikan komentar, kritik dan saran.

2 Cheat Comments:

fitria on 17 September 2009 pukul 13.03 mengatakan...

wAdUhhh paKe riBet..... gK gampang wt para pemula.... kasihh yg gAmpang doNx... kaya membalikan kaos dalam.......

Unknown on 1 November 2009 pukul 21.20 mengatakan...

sorry bkannya sox pinter tp ad og yg lbih mudah ! crany masuk ja ke situs fb.brainwares.com lewat hp trus trus klo ada tulisan mobile media uploader bla bla bla ijinkan ja ,trus bsa upload deh spuasny hehe

Posting Komentar

Jangan lupa memberikan comment setelah membaca blog Cheat Engine ya!!! Tengkyu GBU!!

 

Cheat Engine | Hack | Tips Trik Facebook. Copyright 2008 All Rights Reserved