Selasa, 13 Oktober 2009

Account Facebook di Hack? Hati-Hati!


Account Facebook di Hack? Jaga info data pribadi anda dengan baik, jangan terlalu percaya dengan cowo atau cewe yang anda baru kenal di Facebook, karena kekurang hati-hatian bisa berakibat fatal bagi anda sendiri.

Cerita mengenai Account Facebook di Hack sudah seringkali saya dengar dan baca di Internet. Sebagian besar dialami oleh kawan-kawan kita yang doyan main Texas Holdem Poker. Loh kok bisa? Rupanya si peng-Hack hanya ingin menguras Chips Poker yang anda miliki. Ooo itu toh sumber masalahnya.

Bahkan ada juga sebagian kawan saya yang berprofesi sebagai hacker facebook khusus "maling" Chips Poker. hahaha... Padahal kan kasihan tuh yang Chips Poker-nya sudah jutaan trus keesokan harinya tiba-tiba ludes, sisa $0. Sedih banget tuh.

Biasanya hal ini terjadi karena kita kurang hati-hati dalam memilih teman di Facebook. Mentang-mentang fotonya cakep, trus tanpa berpikir panjang langsung di add become a friend. Chat kesana kemari, digodain dikit, ungkap identitas asli, hmmm... Kena deh!!! Mission Complete kata si Hacker. Karena itu Tips Facebook saya kali ini, lebih berhati-hatilah jangan terlalu percaya dengan orang-orang yang baru saja anda kenal. Kalu perlu tanya dulu identitas "teman baru" dengan benar.

Semoga tips kampungan ini bermanfaat. =))

Masukkan email anda untuk berlangganan Cheat Terbaru - Tips dan Trik Facebook :



Oleh : dedaeng ~ Blog Berbagi Kisah Dan Inspirasi

Anda sedang membaca artikel tentang Account Facebook di Hack? Hati-Hati!. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca Account Facebook di Hack? Hati-Hati!. Semoga Bermanfaat. Jangan sungkan untuk memberikan komentar, kritik dan saran.

1 Cheat Comments:

hanum on 17 November 2009 pukul 18.34 mengatakan...

facebook saya entahlah bisa dibilang dihack atau tidak, pokoknya itu networknya berubah semua jadi vidyartha college.

Posting Komentar

Jangan lupa memberikan comment setelah membaca blog Cheat Engine ya!!! Tengkyu GBU!!

 

Cheat Engine | Hack | Tips Trik Facebook. Copyright 2008 All Rights Reserved