Rabu, 07 April 2010

Treasure Isle Facebook Game Terbaru Dari Zynga


Treasure Isle Facebook Game Terbaru Dari Zynga. Treasure Isle adalah game Facebook terbaru yang baru saja dirilis bulan ini. Permainan ini adalah kombinasi antara Game Berburu Harta Karun dengan Game Pertanian. Anda akan melompat dari pulau ke pulau untuk mencari beberapa permata langka dan artefak berharga, mendapatkan uang, mendesain dan menghias pulau milik anda sendiri dan bertemu petualang lainnya ketika Anda menjelajahi dunia Treasure Isle.

Saat Anda mengunjungi satu pulau, anda akan diberikan beberapa item untuk anda cari. Setelah Anda menyelesaikan item yang diberikan, Anda dapat menjual barang-barang tersebut untuk mendapatkan beberapa koin.

Treasure Isle baru mulai dirilis pada bulan April 2010 dan hingga posting ini dituliskan, pengguna aktif bulanan sudah telah mencapai 83.475. Angka ini didasarkan pada halaman Facebook fan resmi Treasure Isle.

Treasure Isle masih dalam versi beta sehingga mungkin saja masih ada beberapa kesalahan dalam permainan ini. Pada postingan berikutnya saya akan berbagi Treasure Isle Tips, Treasure Isle Cheats, dan Treasure Isle Tricks.

Masukkan email anda untuk berlangganan Cheat Terbaru - Tips dan Trik Facebook :



Oleh : dedaeng ~ Blog Berbagi Kisah Dan Inspirasi

Anda sedang membaca artikel tentang Treasure Isle Facebook Game Terbaru Dari Zynga. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca Treasure Isle Facebook Game Terbaru Dari Zynga. Semoga Bermanfaat. Jangan sungkan untuk memberikan komentar, kritik dan saran.

4 Cheat Comments:

Linuxer on 19 April 2010 pukul 15.55 mengatakan...

Nice info....

blog sederhana on 24 April 2010 pukul 19.30 mengatakan...

kunjungan perdana sob,salam kenal...

Anonim mengatakan...

mana sob cheatnya?

sayshoku on 16 Juni 2011 pukul 09.04 mengatakan...

nice info sob, thanks

Posting Komentar

Jangan lupa memberikan comment setelah membaca blog Cheat Engine ya!!! Tengkyu GBU!!

 

Cheat Engine | Hack | Tips Trik Facebook. Copyright 2008 All Rights Reserved