Senin, 05 Juli 2010

Lady Gaga, Most Popular Person di Facebook


Lady Gaga yang baru saja melampaui Barack Obama sebagai orang paling populer di Facebook bersiap-siap untuk menjadi orang pertama yang memiliki 1 juta fans di Facebook, hal ini diungkapkan oleh Famecount, social-network statistics site asal inggris. Hingga saat ini, jumlah fans Lady Gaga sudah mencapai 9,940,462, melebihi jumlah fans Barack Obama yang berjumlah 9,444,942.

Jumlah Fans Lady Gaga ini masih sangat jauh melebihi jumlah fans selebritis hollywood lainnya seperti Britney Spears (3,1 juta), Ashton Kutcher (3,6 juta), Taylor Swift (5,8 juta), Selena Gomez (5,2 juta) dan even Justin Bieber (5,9 juta).

Popularitas Lady Gaga memang sedang berada di puncak, dan hal tersebut tidak hanya di Facebook saja. Forbes 2010 Celebrity 100 Power List pun menempatkan Lady Gaga dibawah Oprah, James Cameron, dan Beyonce.

Masukkan email anda untuk berlangganan Cheat Terbaru - Tips dan Trik Facebook :



Oleh : dedaeng ~ Blog Berbagi Kisah Dan Inspirasi

Anda sedang membaca artikel tentang Lady Gaga, Most Popular Person di Facebook. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca Lady Gaga, Most Popular Person di Facebook. Semoga Bermanfaat. Jangan sungkan untuk memberikan komentar, kritik dan saran.

0 Cheat Comments:

Posting Komentar

Jangan lupa memberikan comment setelah membaca blog Cheat Engine ya!!! Tengkyu GBU!!

 

Cheat Engine | Hack | Tips Trik Facebook. Copyright 2008 All Rights Reserved