Selasa, 12 Oktober 2010

Toyota, Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia


Toyota, Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia.
Bagi keluarga besar saya, kalimat tersebut sepertinya punya makna yang sangat dalam. Bagaimana tidak, jika bicara tentang mobil keluarga ideal, dalam benak kami selalu muncul bayangan akan mobil keluarga pertama yang kami miliki, Toyota Kijang berwarna putih. Saya sendiri kurang ingat lagi kapan tepatnya mobil itu dibeli karena saat itu saya masih duduk di bangku SMP, namun bayangan yang tidak pernah lepas dari ingatan adalah cerita-cerita lucu dan unik bersama mobil tersebut. Dengan mobil keluarga ideal terbaik itulah kami sekeluarga bisa dengan mudah mengunjungi keluarga besar di Makassar (dulunya harus naik bis) tanpa harus bingung memikirkan barang-barang bawaan lagi. Bersama mobil inilah saya pertama kali belajar nyetir secara otodidak. Dan uniknya, sebagai salah satu mobil terbaik di Indonesia, "si putih" tidak pernah mogok.


Memang kebersamaan kami dengan mobil Toyota Kijang itu tidak berlangsung lama. Berselang 8 tahun kemudian, ayah saya menjual mobil terbaik yang pernah kami miliki tersebut agar bisa membeli Toyota Avanza incarannya. Awalnya kami merasa sayang melepas "kepergiannya", namun semua berubah saat sebuah mobil baru berwarna merah muncul di halaman rumah. Betapa terkejutnya saya saat melihat mobil tersebut adalah New Avanza 1500 cc VVT-i. Tampilan New Avanza yang elegan dipadu dengan fitur-fitur modern pada masa itu, membuat kami langsung jatuh cinta pada mobil yang sempat menjadi fenomena dan dicap sebagai mobil terbaik di Indonesia karena saking populernya.

Logo Toyota SEO Award 2010
Eksterior mobil keluarga "kedua" kami itu terlihat sangat menawan dengan grille, bumper depan, dan aero body kit yang menawan dan lainnya. Sementara itu saat saya masuk ke ruang dalam, saya merasakan kemewahan yang belum saya rasakan di mobil sebelumnya. Kelembutan material pembalut kursi yang dipadu dengan sentuhan warna cerah membuat saya serasa tak ingin keluar. Apalagi saat mencoba perangkat audio menggunakan CD dan cassette playernya, wow 4 speaker dan 2 tweeter yang melengkapi nuansa kemewahan mobil ideal ini mampu menghasilkan kualitas suara yang luar biasa. Oh... benar-benar Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia deh pokoknya. Jadilah kecintaan kami sekeluarga pada Toyota semakin besar. Avanza merah senantiasa menemani perjalanan kami hingga saat ini, dan seperti mobil keluarga ideal pertama kami, "si merah" pun tidak rewel dan membuat kami repot. Maknyus banget.
Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

Seperti itulah kira-kira sedikit cerita bagaimana Toyota menjadi Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia bagi keluarga kami. Menemani kami selama belasan tahun tanpa sedikit pun menyusahkan kami, bahkan memberikan kenangan-kenangan indah saat mengendarainya. Toyota, Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia!

Masukkan email anda untuk berlangganan Cheat Terbaru - Tips dan Trik Facebook :



Oleh : dedaeng ~ Blog Berbagi Kisah Dan Inspirasi

Anda sedang membaca artikel tentang Toyota, Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca Toyota, Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia. Semoga Bermanfaat. Jangan sungkan untuk memberikan komentar, kritik dan saran.

14 Cheat Comments:

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia on 21 Oktober 2010 pukul 04.50 mengatakan...

Toyota mah ga ada matinya. Always be the ideal car for us.

Toyota Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia? Yoi!!

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia on 27 Oktober 2010 pukul 09.33 mengatakan...

masih jauh gan,,, ayo berjuang hehehe,,, sayang punyaq msih ndak kliatan... :) tpi tetep semangat ... eehehe.,..

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia on 31 Oktober 2010 pukul 22.31 mengatakan...

dahsyaaat Gan. Semoga bisa menang kontesnya ya Gan. Duit hadiah kontesnya bisa buat nambahin DP beli Toyota baru... hehehe..

Sukses selalu Gan..

Eric on 6 November 2010 pukul 22.46 mengatakan...

Selamat berjuang semoga sukses. Salam kenal.

bolehngeblog on 11 November 2010 pukul 21.46 mengatakan...

berhubung adanya kontes seo toyota yang berjudulkan "Mobil keluarga ideal terbaik indonesia", maka saya pun ikut mencoba "mengadu nasib". Hadiah bagi saya biasa (sebenarnya saya ngejar hadiahnya..heheheh) yang penting harus mencoba...ayo kita berkompetisi yang sehat dan fair...

salam...

Mobil Avansa on 12 November 2010 pukul 07.38 mengatakan...

Silaturahmi bro,, semoga sama2 sukses

Mobil Avansa on 12 November 2010 pukul 07.41 mengatakan...

Jan apik tenan mobile.. Saya milih avansa bro.. salam kenal

ensiklopedi bocah muslim on 17 November 2010 pukul 08.24 mengatakan...

mantab.... lanjut Gan... !

kabar baru on 17 November 2010 pukul 19.31 mengatakan...

waduh bener-bener semangat ni ikutan kontes, hantam terus ya semangaaatt. kalao saya kek nya emang gak bakat di kontes SEO hiks. sudah action extra lumayan tapi makin gak jelas ae. tanpa terasa kurang beberapa hari kedepan kontes bakal berakhir tuh, ayo ayo semangattTt. yang terpenting bukan kemenangan akhir. tapi bagaimana kita mampu menerapkan SEO dalam meraih penghasilan dengan blog melalui bisnis online. bagaimana kita mengeruk penghasilan dan mendatangkan pengunjung sebanyak-banyak nya dari SEO. karena inilah tujuan utama SEO yang sifatnya kontinue alias terus menenerus.

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia on 4 Desember 2010 pukul 22.59 mengatakan...

Lanjut Gan!

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia on 15 Desember 2010 pukul 10.46 mengatakan...

Sundul terus Agan

Toyota Surabaya on 15 Desember 2010 pukul 10.47 mengatakan...

Keep Moving Forward.....

Asep Syamsul on 7 Januari 2011 pukul 23.00 mengatakan...

Rupanya ada kontes Mobil keluarga ideal terbaik Indonesia ikutan ah...Ayo Gan Semangat...maju truz semoga menang.

Toyota Surabaya on 22 Maret 2012 pukul 14.32 mengatakan...

salam kenal om, sukses ya.

Posting Komentar

Jangan lupa memberikan comment setelah membaca blog Cheat Engine ya!!! Tengkyu GBU!!

 

Cheat Engine | Hack | Tips Trik Facebook. Copyright 2008 All Rights Reserved