Sabtu, 06 November 2010

Cheat Coin Baking Life - Cheats & Hack


Cheat Coin Baking Life - Cheats + Hack
Kalau anda suka dengan game facebook Cafe World, mungkin anda juga akan suka memainkan Baking Life. Di Baking Life anda akan menjalankan toko roti anda sendiri, menciptakan resep, memasak makanan-makanan yang lezat, mempekerjakan kawan-kawan anda, melayani pelanggan, dan lain sebagainya. Tentu saja permainan ini tidak asing lagi bagi penggemar Restaurant City, Cafe World, dan game-game facebook sejenisnya.

Nah, baru-baru ini saya mendapatkan Cheat Coin Baking Life, saya sih berharap kalo Cheat Baking Life ini masih bisa digunakan sampai sekarang, karena kalo tidak tentu saya bisa kena damprat lagi. ^_^ So, dicoba dulu ya gan, kalo gagal yah artinya sudah ga working lagi cheat-nya.

CHEAT BAKING LIFE - CHEAT COIN 1

  • Jalankan Baking life di FB.
  • Jalankan Cheat Engine (gunakan CE tebaru Cheat Engine 5.6.1)
  • Process ke PLUGIN-CONTAINER (untuk mozilla firefox baru) kalau fire fox lama process ke firefox saja.
  • Masuk ke APPLIANCES (di game fb baking life) lalu scan harga Moster oven 20.000.
  • Nanti ada kira-kira 11 address yang muncul.
  • Selanjutnya ganti harga dengan 1 dan beli Oven.
  • Terus ganti lagi dengan harga 9999999 dan jual lagi Oven-nya.
  • Setiap kali berhasil menjual Oven, jangan lupa di save.
  • Ulangi..ulangi...dan ulangi sampai anda puas dengan jumlah koinnya.

Cheat Coin Baking Life - Cheats & Hack

CHEAT BAKING LIFE - CHEAT COIN 2

Caranya sama dengan cheat Baking Life 1 diatas, scan jumlah kue yang ada di "display case kamu", misal ada 19 kue. Tunggu hingga ada yang membeli kue tersebut. Setelah kue itu ada yang beli jumlahnya sisa 18 kue, nah sekarang scan next ke-18 kue tersebut, tunggu lagi hingga ada yang beli. Saat jumlah kue menjadi 17 (ada yang beli lagi), scan next 17 kue. Lakukan terus sampai tersisa 2 address saja, setelah itu ganti addreess menjadi 900k (jumlahnya jangan sampai 1 juta, dan jangan di freeze, karena akan menyebabkan Mozilla menjadi crash).
Silahkan mencoba!!

Masukkan email anda untuk berlangganan Cheat Terbaru - Tips dan Trik Facebook :



Oleh : Daeng Ry ~ Blog Berbagi Kisah Dan Inspirasi

Anda sedang membaca artikel tentang Cheat Coin Baking Life - Cheats & Hack. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca Cheat Coin Baking Life - Cheats & Hack. Semoga Bermanfaat. Jangan sungkan untuk memberikan komentar, kritik dan saran.

8 Cheat Comments:

Anonim mengatakan...

dari 11 adress ituh mna yg d plih??

Dani on 4 Januari 2011 08.32 mengatakan...

Dicoba dulu deh gan :D

Anonim mengatakan...

Hack Zip Cash nya dong gann... :D

Andy xie on 1 Mei 2011 16.05 mengatakan...

aduh pusing ne..
Gmana si cara scan nya..
gwa scan banyak bner yg kluar swt ah..
ajarin step awal na donq..
thx

Anonim mengatakan...

Thanks Bro! I did it! :)

Anonim mengatakan...

Very USEFULL cheat... XD
Yang mau saya cheat, contact me!
kenarum.psmc@yahoo.com <- Akun sampingan XP

Anonim mengatakan...

kl pakai gogle chrom bisa ngak kk

Anonim mengatakan...

haduuh, caranya gmna??

Posting Komentar

Jangan lupa memberikan comment setelah membaca blog Cheat Engine ya!!! Tengkyu GBU!!

 

Cheat Engine | Hack | Tips Trik Facebook. Copyright 2008 All Rights Reserved