Jumat, 05 November 2010

Jual Equip Trikster + Char Seal Online lvl 205


Jual beli Char di Seal Online atau barter barang di Seal Online sudah menjadi hal yang biasa bagi para penggemar game online Seal Online. Ga jauh beda dengan Jual Beli Chips Zynga Poker. Sama seperti kawan saya (sebut saja si RJL) yang dalam sebulan bisa menjual 1-2 char Seal Online lengkap dengan barang-barang berlevel tinggi. Katanya sih hasil dari penjualan itu cukup buat membayar biaya internet sebulan, bayar kos, dan biaya hidup dalam sebulan. Satu catatan yang menarik adalah doi ga pernah "maen" Cheat Seal Online alias murni kerja keras setiap hari.

Nah kali ini kawan saya tersebut menawarkan Jual Equip Trikster + Char Seal Online lvl 205 bagi siapa pun yang tertarik. Silahkan lihat informasinya dibawah ini dan jika anda tertarik dengan tawaran Jual Char Seal Online ini, silahkan hubungi Lozano_2810 via email atau YM atau ke email saya di de_daeng@yahoo.co.id. Harga bisa nego! Karena terbatas, sebaiknya jangan menunggu lama.

Jual Equip Trikster + Char Seal Online lvl 205
Bat Guy Mask = 400k
Gorgeous Suit (T) = 400k
Gorgeous Suit (B) = 400k
Shoes of Wanderer = 400k
Phoenix = 550k
Giga Dagger = 900k
Snorkle = 450k
Char = 300k







Masukkan email anda untuk berlangganan Cheat Terbaru - Tips dan Trik Facebook :



Oleh : dedaeng ~ Blog Berbagi Kisah Dan Inspirasi

Anda sedang membaca artikel tentang Jual Equip Trikster + Char Seal Online lvl 205. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca Jual Equip Trikster + Char Seal Online lvl 205. Semoga Bermanfaat. Jangan sungkan untuk memberikan komentar, kritik dan saran.

2 Cheat Comments:

Anonim mengatakan...

ini server apa?

dika on 20 Mei 2011 pukul 16.16 mengatakan...

wah cheatnya mantab abeeesss sya salut ama kk

Posting Komentar

Jangan lupa memberikan comment setelah membaca blog Cheat Engine ya!!! Tengkyu GBU!!

 

Cheat Engine | Hack | Tips Trik Facebook. Copyright 2008 All Rights Reserved