Kamis, 04 November 2010

Cross Fire Online - Update Cross Fire Terbaru


Cross Fire Online adalah salah satu game online dari PT. LYTO Datarindo Fortuna yang bergenre MMOFPS. Cross Fire adalah sebuah Game Online First Person Shooter (FPS) dimana kita dimungkinkan untuk memilih beberapa tampilan karakter anggota kesatuan khusus terkenal di dunia, yang ingin digunakan untuk bertempur.Kita bisa memilih karakter group OMOH dari Rusia, SWAT dari Amerika, Special Air Service (SAS) dari Inggris, atau kumpulan agen rahasia wanita SPOP yang cantik tapi mematikan.

Cross Fire juga dilengkapi dengan berbagai senjata seperti pistol Israel Desert Eagle, Sub-Machine Gun dari Jerman yang populer MP5, Rifle Styer Aug A1 buatan Austria, Flashbang yang menyilaukan, dan atau Pisau militer untuk pertempuran jarak dekat.

Cross Fire Online - Update  Cross Fire Terbaru

Di Cross Fire kita dapat memainkan berbagai misi dengan medan tempur yang memacu adrenalin para pemainnya untuk selalu dapat mempertahankan diri dari serangan lawan sambil menyelesaikan misi yang ada. Yang menarik adalah adanya sistem ranking di Cross Fire, sistem rangking ini akan semakin memacu pemain untuk terus meningkatkan permainan sekaligus memperbaiki kekurangan dalam bermain. Bermula dari seorang Prajurit biasa, semangat dan jiwa perang pemain akan menghantarkan para pemain menjadi seorang Jendral yang dihormati.

MODE GAME CROSS FIRE ONLINE

1) Search and Destroy
Tim dinyatakan menang dengan melenyapkan anggota lawan atau menyelesaikan misi (seperti meledakkan C4 dan menjinakkan C4). Mode ini membutuhkan strategi dan taktik tim yang baik.

2) Team Death Match
Tim yang telah mencapai batas poin yang telah ditentukan terlebih dahulu dinyatakan sebagai pemenang. Atau tim yang mempunyai jumlah poin membunuhnya lebih besar di akhir batas waktu yang telah ditentukan adalah pemenangnya.

3) Elimination Match
Hampir sama dengan Team Death Match, disini setiap tim harus mengalahkan semua anggota lawan. Bedanya dengan Team Death Match adalah kedua tim tidak dapat langsung bangkit (respawn) dan harus menunggu ronde berakhir, sampai orang terakhir dari salah satu tim tersisa. Dari 5 sampai 13 ronde, tim yang mencapai batas poin yang telah ditentukan dinyatakan sebagai pemenang.

4) Ghost Mode
Mode paling baru dan unik. Tim Black List hanya memiliki pisau, tapi keistimewaannya adalah mereka dapat menghilang dan dapat menyerang lawan sambil menghilang. Mereka mempunyai misi menghancurkan target dengan C4. Tim Global Risk dapat menggunakan semua senjata yang tersedia untuk mencegah penghancuran oleh Black List.

5) Free For All
Mode terbaru yang dibuat berdasarkan sistem "One Man Army", dimana setiap prajurit dituntut untuk menjadi yang terbaik dengan cara mengeliminasi seluruh rivalnya hingga mencapai batas tertentu. Tanpa kawan, tanpa tim, hanya musuh yang ada di sekelilingmu

6) Zombie Mode
Mode Zombie adalah update mode terbaru di Cross Fire Indonesia. Tidak ada pembagian tim Black List dan Global Risk. Saat seluruh prajurit terjun ke medan perang Zombie Mode, di setiap ronde 1 atau 2 pemain (tergantung dari jumlah maksimal pemain di room) akan dipilih secara random menjadi Zombie Master.

Mereka yang terpilih menjadi Zombie Master harus berusaha memenangkan ronde dengan memutasi seluruh prajurit lain yang ada menjadi Zombie, sementara para prajurit harus tetap bertahan hidup sampai akhir ronde, atau mengalahkan seluruh Zombie dan Zombie Master yang ada.

Cross Fire Online - Update  Cross Fire Terbaru
Di akhir bulan Oktober 2010, ada update terbaru dari Cross Fire yakni suster zombie yang sensual tetapi menakutkan. Selain itu ada juga update-an terbaru lainnya seperti update Item dan item mall Cross Fire, dan Update Map Nano Mall Z.M.


Update Item dan item mall Cross Fire

Update Map Cross Fire terbaru “Nano Mall Z.M”

Nano Mall M.Z adalah sebuah Mall yang sudah cukup lama ditinggalkan pemiliknya, dan sekarang telah dikuasai oleh sekumpulan zombie yang diketuai oleh seorang zombie yang memiliki kekuatan spesial. Para pemain harus membasmi para zombie-zombie ini sebelum mereka terinfeksi oleh para zombie-zombie ini.

Masukkan email anda untuk berlangganan Cheat Terbaru - Tips dan Trik Facebook :



Oleh : dedaeng ~ Blog Berbagi Kisah Dan Inspirasi

Anda sedang membaca artikel tentang Cross Fire Online - Update Cross Fire Terbaru. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca Cross Fire Online - Update Cross Fire Terbaru. Semoga Bermanfaat. Jangan sungkan untuk memberikan komentar, kritik dan saran.

1 Cheat Comments:

Cement... on 5 November 2010 pukul 02.12 mengatakan...

skali-kali langsung blog.spot untuk downloadnya dong..................!!!!!!!!!!!!!!!

Posting Komentar

Jangan lupa memberikan comment setelah membaca blog Cheat Engine ya!!! Tengkyu GBU!!

 

Cheat Engine | Hack | Tips Trik Facebook. Copyright 2008 All Rights Reserved