Selasa, 02 November 2010

Danger Makes Legend, Game Terbaru Adidas di Facebook


Danger Makes Legend, Game Terbaru Adidas di Facebook
Sudah dengar game online terbaru Adidas yang diberi nama "Danger Makes Legend"? Online Football game terbaru yang memanfaatkan Facebook connect ini adalah game berbasis map yang dimainkan melalui jejaring sosial. Danger Makes Legend memungkinkan kita untuk memilih salah satu dari 12 kota terbesar di Eropa dan menantang para penguasa sepakbola jalanan di sana. Berbagai keahlian akan diuji, seperti kecepatan dan skill menggiring bola.

Cara memainkan game Danger Makes Legend juga tidak terlalu rumit, setelah login kita akan diminta untuk memilih salah satu dari 12 kota tadi dan selanjutnya kita akan menghadapi beberapa tantangan. Jangan lupa untuk menggunakan pergerakan favorite anda saat menghadapi lawan agar anda bisa menguasai kota tersebut. Pemain menyerang akan memilih 3 gerakan (moves) dan pemain bertahan akan memilih 3 gerakan (moves). Semua gerakan itu akan dimainkan dalam video, dan pemenangnya berhak merebut wilayah yang sebelumnya dikuasai pemain lainnya dan memenangkan hadiah-hadiah menarik dari Adidas. Menarik bukan?

Di Danger Makes Legend, anda juga bisa menantang teman-teman lainnya di Facebook, sekaligus memamerkan koleksi trophy, lencana atau prestasi lainnya yang tercapai melalui game online ini pada dinding anda. Untuk info lebih lengkap tentang Danger Makes Legend, silahkan kunjungi http://www.adidas.com/dangermakeslegend.

Danger Makes Legend, Game Terbaru Adidas di Facebook

Masukkan email anda untuk berlangganan Cheat Terbaru - Tips dan Trik Facebook :



Oleh : dedaeng ~ Blog Berbagi Kisah Dan Inspirasi

Anda sedang membaca artikel tentang Danger Makes Legend, Game Terbaru Adidas di Facebook. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca Danger Makes Legend, Game Terbaru Adidas di Facebook. Semoga Bermanfaat. Jangan sungkan untuk memberikan komentar, kritik dan saran.

0 Cheat Comments:

Posting Komentar

Jangan lupa memberikan comment setelah membaca blog Cheat Engine ya!!! Tengkyu GBU!!

 

Cheat Engine | Hack | Tips Trik Facebook. Copyright 2008 All Rights Reserved