Senin, 29 November 2010

Gran Tourismo 5 - Sony Play Station 3


Gran Tourismo 5 - Sony Play Station 3
Jika anda penggemar berat permainan balap mobil atau balap motor, kabar ini mungkin menggembirakan. Tanggal 26 november 2010 kemarin, Sony meluncurkan permainan balapan (Racing game) terbarunya yaitu Gran Tourismo 5. Sony mengklaim bahwa game GT5 ini sudah mendekati riil sehingga sensasi yang diberikan akan lebih menakjubkan dibanding game-game balapan lainnnya.

Di GT5 (Gran Tourismo 5) sudah tersedia 1.000 pilihan mobil. Dan mobil-mobil tersebut merupakan mobil yang benar-benar nyata dan digunakan oleh para pembalap dunia. Misalnya saja di Gran Tourismo 5 ini kita bisa menemukan mobil-mobil keren seperti Mercedes-Benz SLS AMG, Volkswagen Type 2 (T1) SambaBus, dan McLaren MP4-12C. Selain itu, GT5 juga menyediakan berbagai sirkuit terkenal di dunia sebagai latar tempat dalam permainan balapan ini. Ada 70 sirkuit yang tersedia di game ini, seperti misalnya Autumn Ring Deep Forest Raceway, Grand Valley Speedway, dan Nurburging.

Sebagai permainan balapan yang diklaim paling canggih saat ini, Gran Tourismo 5 dibanderol dengan harga Rp 645.000. Dan jika anda ingin membeli sepaket dengan Play Station 3, harga yang harus anda bayar adalah Rp 4.844.000. Dalam paket pembelian, pengguna akan mendapat buklet yang berisi panduan untuk bermain dan menampilkan performa yang paling baik dalam membalap.

So, kalo anda mengaku penggila balapan, anda harus punya Gran Tourismo 5 sekarang juga. hehehe ^_^.

Review Gran Tourismo 5
Developer(s) : Polyphony Digital
Publisher(s) : Sony Computer Entertainment
Designer(s) : Kazunori Yamauchi
Series : Gran Turismo
Version : 1.02
Platform(s) : PlayStation 3
Genre(s) : Racing
Mode(s) : Single-player, multiplayer, online multiplayer (16-player)
Media Blu-ray Disc

Masukkan email anda untuk berlangganan Cheat Terbaru - Tips dan Trik Facebook :



Oleh : dedaeng ~ Blog Berbagi Kisah Dan Inspirasi

Anda sedang membaca artikel tentang Gran Tourismo 5 - Sony Play Station 3. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca Gran Tourismo 5 - Sony Play Station 3. Semoga Bermanfaat. Jangan sungkan untuk memberikan komentar, kritik dan saran.

1 Cheat Comments:

pasarsoftware on 29 November 2010 pukul 11.31 mengatakan...

artikel yang bagus bos....
jln2 k webku ya bos...:)

Posting Komentar

Jangan lupa memberikan comment setelah membaca blog Cheat Engine ya!!! Tengkyu GBU!!

 

Cheat Engine | Hack | Tips Trik Facebook. Copyright 2008 All Rights Reserved