Rabu, 01 Desember 2010

Facebook Game : Sports City by Zed


Sports City adalah permainan terbaru di Facebook yang dikembangkan oleh Zed. Sports City telah tersedia di Facebook dan diklaim memiliki kualitas grafis yang sangat canggih. Game olahraga ini memungkinkan pengguna untuk memiliki pengalaman kualitas grafis yang inovatif dibandingkan dengan permainan lainnya di situs jejaring sosial seperti Facebook. Apa saja yang bisa kita temukan atau mainkan di Sports City?

Hampir mirip dengan game-game lain seperti SIM CITY dan lain sebagainya, di Sports City kita bisa :
  • Membangun kerajaan olahraga sendiri.
  • Menjadi direktur olahraga dan pelaku bisnis olahraga terbaik di dunia.
  • Membuat stadion sendiri, mengelola tim yang berbeda dari berbagai disiplin ilmu olahraga dan membawanya jadi yang terbaik di dunia, mendirikan fasilitas pelatihan elit, youth team, toko olahraga, klub anggota, jaringan transportasi, dll.

Facebook Game : Sports City by Zed

Sederhananya, Sports City adalah game Facebook yang mencari manajer/direktur olahraga terbaik di social network. Setiap pemain boleh mengelola dan membangun sendiri pusat olahraga dari delapan jenis olahraga seperti american football, rugby, baseball, bola basket, Formula Racing, Stock Car Racing, sepak bola dan hoki. Bagaimana? Anda tertarik menjadi Manajer olahraga terbaik di Facebook? Mainkan Sports City sekarang juga. Tapi ingat, jangan pakai Cheat Sports City dulu ya. hehehe

Masukkan email anda untuk berlangganan Cheat Terbaru - Tips dan Trik Facebook :



Oleh : dedaeng ~ Blog Berbagi Kisah Dan Inspirasi

Anda sedang membaca artikel tentang Facebook Game : Sports City by Zed. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca Facebook Game : Sports City by Zed. Semoga Bermanfaat. Jangan sungkan untuk memberikan komentar, kritik dan saran.

2 Cheat Comments:

afa on 28 April 2011 pukul 06.16 mengatakan...

langsung cheat nya dong gan

Anonim mengatakan...

langsung cheat aja gan..

Posting Komentar

Jangan lupa memberikan comment setelah membaca blog Cheat Engine ya!!! Tengkyu GBU!!

 

Cheat Engine | Hack | Tips Trik Facebook. Copyright 2008 All Rights Reserved