Jumat, 19 November 2010

Zynga CityVille, Sang Penantang Farmville


Zynga CityVille, Game Facebook Terbaru dari Zynga
Zynga, produsen game online yang populerr berkat game facebook kembali merilis game terbaru-nya yang diberi nama CityVille. Cityville diproyeksikan bakal sepopuler game sebelumnya, yaitu Farmville. Malah kabarnya digadang-gadang akan melampaui kepopuleran Farmville di facebook

Sebenarnya ada beberapa aspek yang ada di dalam Cityville ini yang sangat mirip dengan FarmVille. Di CityVille, para pemainnya akan ditantang untuk membangun sebuah kota impian, mirip banget dengan Farmville dimana kita diminta membangun sebuah perkebunan ideal bagi kita.

Zynga CityVille, Game Facebook Terbaru dari Zynga

"Tujuan game adalah membangun kota dan menjalankannya melalui komunikasi dengan teman yang juga bermain. Game ini berbeda dengan The Sims karena yang diperhatikan tak hanya karakter Anda, namun seluruh kota yang Anda ciptakan, orang-orang dan bisnis di dalamnya," ujar General Manager CityVille, Sean Kelly,  yang dikutip di situs detik.com.

Seperti yang kita ketahui bersama, berkat kepopuleran game Farmville, Zynga berhasil menuai sukses besar dan menjadi sangat populer sebagai produsen game terbaik. Sejak perusahaan ini didirikan tahun 2007 lalu, sudah lebih dari 320 juta orang yang memainkan Farmville . Bahkan kabarnya jumlah orang yang memainkan game-game Zynga diklaim mencapai 225 juta user per bulan. Sungguh angka yang sangat fantastis. Bisa dibayangkan berapa besar keuntungan yang diperoleh Zynga melali game-game buatannya.

Kembali ke CityVille, informasi yang beredar menyebutkan bahwa versi beta dari game CityVille ini akan diluncurkan secara global dalam beberapa minggu mendatang. Akan disediakan dalam versi bahasa Inggris, Perancis, Italia, Jerman dan Spanyol.

Game CityVille itu sendiri hanya akan tersedia di Facebook dan dapat dimainkan dengan cuma-cuma. Namun user dapat pula membeli fitur-fitur ekstra CityVille di Zynga, itu pun jika mereka berminat. So, kita nantikan saja, benarkan Cityville mampu meruntuhkan keperkasaan Farmville di Facebook.

Masukkan email anda untuk berlangganan Cheat Terbaru - Tips dan Trik Facebook :



Oleh : dedaeng ~ Blog Berbagi Kisah Dan Inspirasi

Anda sedang membaca artikel tentang Zynga CityVille, Sang Penantang Farmville. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca Zynga CityVille, Sang Penantang Farmville. Semoga Bermanfaat. Jangan sungkan untuk memberikan komentar, kritik dan saran.

2 Cheat Comments:

FUSE Band Indonesia Banjar on 4 Februari 2011 pukul 22.59 mengatakan...

Keren koq artikelnya, tapi kalau ada minta cheatnya.

Anonim mengatakan...

tolong chet kan uang city ville saya

Posting Komentar

Jangan lupa memberikan comment setelah membaca blog Cheat Engine ya!!! Tengkyu GBU!!

 

Cheat Engine | Hack | Tips Trik Facebook. Copyright 2008 All Rights Reserved