Sabtu, 25 Desember 2010

Ragnarok Online - Update Ragnarok 4 ever (Job 4)


Ragnarok Online - Update Ragnarok 4 ever (Job 4)
Bagi para penggemar game online, nama Ragnarok bukanlah hal baru. Game online ini sempat sangat populer di kalangan para gamers dan sukses dimainkan oleh jutaan orang di seluruh dunia. Meskipun beberapa waktu terakhir ini Ragnarok tenggelam dengan kehadiran game-game online lainnya semisal Point Blank, DotA, Ayo Dance, Counter Strike, Seal Online, dan lain sebagainya, namun kini kabarnya Ragnarok Online telah hadir kembali dengan update terbaru yang paling seru dan menantang yaitu “Update Ragnarok 4 ever (Job 4)”. (Bukan Cheat Ragnarok Online loh ya.. hehehe..)

Game Ragnarok Online adalah game online yang dibuat berdasarkan cerita dari komik terkenal berjudul ‘Ragnarok’ yang ditulis oleh komikus terkenal dari Korea Lee Myoung-Jin. Game ini dikabarkan kembali merilis update-an terbaru "Update Ragnarok 4 ever (Job 4)" dan telah hadir kehadapan para gamer di seluruh Indonesia secara serentak pada tanggal 15 Desember tahun 2010 yang lalu. Ragnarok Online menghadirkan update-update terbaru yang paling seru, seperti pilihan job-job baru dengan skill yang luar biasa, monster-monster baru yang menyeramkan, dan juga masih banyak lagi update-update heboh lainnya yang bisa dinikmati.

Ragnarok Online - Update Ragnarok 4 ever (Job 4)

Para penggemar game online Ragnarok kembali dapat merasakan tantangan yang benar-benar baru dan seru di update Ragnarok 4 ever ini. Dimana akan terjadi perubahan yang besar-besaran di game Ragnarok Online, perubahan yang fantastis dengan terlahirnya ksatria-ksatria yang lebih hebat dan juga lebih tangguh. Hal ini bisa anda lihat di http://ragnarok.lytogame.com.

Apa aja sih update-update terbaru di Ragnarok Online yang sudah dapat dinikmati oleh para penggemar game ragnarok Online?

Job 4 di Ragnarok Online

Melengkapi update kali ini, Job 4 telah dihadirkan untuk RO Mania. Para pemain dapat berubah menjadi Job 4 setelah mengikuti ujian ujian tertentu. Tentunya skill skill baru yang lebih kuat dari skill sebelumnya akan semakin memperkuat RO Mania untuk menjelajahi map-map baru pada update kali ini.

Selain job-job baru, di Renewal Update ini, Ragnarok juga akan mengadakan update-update terbaru lainnya, berikut update update tersebut :

El Dicastres

Merupakan sebuah peradapan baru yang merupakan ibukota dari dunia Jotunheim. Para pemain dapat bebas bekunjung ke kota baru ini.

Kota ini menjadi landasan serta penopang kehidupan 2 bangsa di dunia Rune Midgard. Di tempat ini juga terdapat sumber daya alam berupa mineral-mineral murni langka yang sedang diperebutkan oleh 3 negara besar di luar Jotunheim karena unsur dan kemampuan bebatuan tersebut.
Scraba Dungeon

Scraba adalah sebuah lorong bawah tanah yang terbentuk sedemikian rupa dari aktifitas monster-monster yang dipercaya telah mendiami dunia ini sebelum Jotunheim ditemukan.


Tempat ini terbelangkai hingga pada suatu saat dimanfaatkan oleh salah satu bangsa dunia ini untuk menjadi jalur pedagangan dan distribusi industri bebatuan mineral yang menghubungkan antara Manuk dan Ibukota El Dicastes.

Monster dan Kartu Baru

Update terbaru dari Ragnarok Online ini juga tidak ketinggalan turut menghadirkan monster-monster baru yang lebih tangguh dan juga hebat.

Monster baru ini menghuni dungeon scaraba dan discastes, jika para pemain tidak berhati-hati, mereka siap menghadang para pemain. Dengan tantangan baru tersebut para pemain juga akan diberikan sejumlah kartu kartu baru untuk memperkuat karakter mereka.

Equipment & Item Baru

Pada update 4 ever ini, Ragnarok Online menghadirkan beragam perlengkapan-perlengkapan yang dapat dipergunakan untuk berperang.

Selain perlengkapan, Ragnarok tidak ketinggalan menghadirkan senjata-senjata baru yang lebih sakti dan tentunya juga item-item baru yang sangat menarik. Equipment dan item baru ini dapat membawa para pemain ke dalam suatu pengalaman baru untuk meraihnya.
Lain-lain

Masih banyak sekali perubahan dan juga penambahan fitur, mulai dari quest-quest baru yang sangat menantang, upgrade senjata menjadi lebih sakti dan kuat, perubahan mekanis pada beberapa job, Sistem pencarian grup hingga fitur terbaru toko pembelian dari kelas Merchant.

Perubahan Level serta status monster yang disertai dengan ditambahkannya minimum pertahanan dari equipment pastinya akan menambah keseruan update kali ini.

Untuk informasi selengkapnya tentang Renewal Update dari Ragnarok Online ini, silahkan dapatkan di situs http://ragnarok.lytogame.com.

Masukkan email anda untuk berlangganan Cheat Terbaru - Tips dan Trik Facebook :



Oleh : dedaeng ~ Blog Berbagi Kisah Dan Inspirasi

Anda sedang membaca artikel tentang Ragnarok Online - Update Ragnarok 4 ever (Job 4). Terima kasih sudah berkunjung dan membaca Ragnarok Online - Update Ragnarok 4 ever (Job 4). Semoga Bermanfaat. Jangan sungkan untuk memberikan komentar, kritik dan saran.

0 Cheat Comments:

Posting Komentar

Jangan lupa memberikan comment setelah membaca blog Cheat Engine ya!!! Tengkyu GBU!!

 

Cheat Engine | Hack | Tips Trik Facebook. Copyright 2008 All Rights Reserved