Selasa, 28 Desember 2010

Cheat Engine Ninja Saga - Edit SWF 2011


Cheat Engine Ninja Saga - Edit SWF 2011 ini adalah cheat terbaru dari cheat ninja saga yang blog cheat game persembahkan di penghujung tahun 2010. Kawan-kawan mungkin sudah banyak mengetahui Cheat engine Ninja Saga seperti cheat level Ninja Saga, cheat token ninja saga, cheat weapon ninja saga, cheat coin and gold dan lain sebagainya. Nah kali ini cheat engine ninja saga yang akan kita pelajari adalah cheat edit swf, yaitu cheat untuk mengedit swf so kita bisa mengedit "new_shop.swf" atau yang lainnya, bisa mengedit kostum, weapon, gold, token, emblem, mission, HP, TP, dll.

Tools yang diperlukan untuk cheat edit swf ninja saga adalah sebagai berikut :
  • Sothink swf decompiler
  • Macromedia Flash 8 Pro
  • Macromedia Flash Cs3
  • Interner Download manager (IDM)
(semua tool atau aplikasi bisa anda cari di google)

Jika semua tool telah disiapkan, maka waktunya mencoba Cheat Engine Ninja Saga - Edit SWF 2011. Silahkan ikuti langkah-langkah berikut :

Langkah 1 :
  1. Buka Fiddler
  2. Play ke Ninja Saga
  3. Lihat salah satu address Ninja Saga yang ada di fiddler untuk anda edit kemudian klik kanan address --> Copy --> Just URL
  4. Buka Internet download manager, paste-kan address yang baru anda copy tadi ke Internet download manager (IDM)

Langkah 2 :
  1. Buka Convert swf to fla using Sothink swf decompiler, dan jangan lupa untuk menconvert file swf yang anda download tadi ke Sothink swf decompiler ( dalam prses convert ini pastikan nama file yang diconvert tidak menggunakan simbol)
  2. Setelah selesai menconvert filenya, sekarang anda buka Macromedia Flash 8 Pro untuk mengedit HP, damage, mission .dll lalu save
  3. Buka Macromedia Flash Cs3 untuk mempublish file fla ke swf dengan cara : klik File - Publish Setting trus klik Publish.
Oke deh beres! Selamat mencoba. Semoga tidak ada masalah yang berarti.

Masukkan email anda untuk berlangganan Cheat Terbaru - Tips dan Trik Facebook :



Oleh : dedaeng ~ Blog Berbagi Kisah Dan Inspirasi

Anda sedang membaca artikel tentang Cheat Engine Ninja Saga - Edit SWF 2011. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca Cheat Engine Ninja Saga - Edit SWF 2011. Semoga Bermanfaat. Jangan sungkan untuk memberikan komentar, kritik dan saran.

0 Cheat Comments:

Posting Komentar

Jangan lupa memberikan comment setelah membaca blog Cheat Engine ya!!! Tengkyu GBU!!

 

Cheat Engine | Hack | Tips Trik Facebook. Copyright 2008 All Rights Reserved