Rabu, 29 Desember 2010

Trending Topics Twitter Hari Ini Dikuasai Indonesia


Trending Topics Twitter Hari Ini Dikuasai Indonesia
Timeline Twitter sore ini benar-benar dikuasai orang Indonesia. Kurang beberapa menit jelang pertandingan laga final kedua Piala AFF 2010 antara Indonesia dan Malaysia, sejumlah kata kunci trending topics Twitter disumbang dari Indonesia.

Semuanya terkait dukungan terhadap timnas Indonesia untuk mengalahkan Malaysia. Masing-masing adalah #garudafightsback, #loveindonesia, dan "Support Timnas". Kata kunci "Otw GBK" dan "Indonesians" juga sempat masuk, tetapi tak bertahan lama.

Bahkan, hashtag #garudafightsback kini menduduki puncak trending topics diikuti hashtag #loveindonesia.

Sementara itu dari sekian banyak artis yang menonton pertandingan laga final kedua Piala AFF 2010 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (29/12/2010). Dimana beberapa kali kamera menyorot Luna Maya, Manohara, dan artis Ibu Kota lainnya.

Namun, di antara artis-artis tersebut, hanya Manohara yang langsung tiba-tiba populer dan tembus ke trending topics (TT) Twitter. Namanya kini di posisi kesembilan dari 10 topik terpoluler di dunia yang tengah dibicarakan saat ini.

Bahkan, Julia Perez atau Jupe yang sempat berjanji akan membalas laser suporter Malaysia dengan BH laser tidak tembus TT. Ia juga tak tampak dalam sorotan kamera.

Masukkan email anda untuk berlangganan Cheat Terbaru - Tips dan Trik Facebook :



Oleh : dedaeng ~ Blog Berbagi Kisah Dan Inspirasi

Anda sedang membaca artikel tentang Trending Topics Twitter Hari Ini Dikuasai Indonesia. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca Trending Topics Twitter Hari Ini Dikuasai Indonesia. Semoga Bermanfaat. Jangan sungkan untuk memberikan komentar, kritik dan saran.

0 Cheat Comments:

Posting Komentar

Jangan lupa memberikan comment setelah membaca blog Cheat Engine ya!!! Tengkyu GBU!!

 

Cheat Engine | Hack | Tips Trik Facebook. Copyright 2008 All Rights Reserved