Senin, 17 Januari 2011

Viva! Mall, Game Facebook Terbaru Konami


Viva! Mall, Game Facebook Terbaru Konami
Konami Digital Entertainment, Inc minggu lalu merilis game facebook terbaru bernama Viva! Mall. Game online Facebook terbaru ini memberikan kesempatan kepada para konsumen kesempatan untuk membangun mall (arena perbelanjaan) dengan segala kreatifitas, keunikan dan style yang dimilikinya. Di Viva! Mall para pemain juga bisa merekrut teman-teman di akun Facebook, mendekorasi, mengatur mall miliknya, dan memastikannya mampu menghasilkan uang yang banyak.

“Konami has always been at the forefront of interactive entertainment,” kata Shinji Hirano, President dari Konami Digital Entertainment, Inc. Lebih lanjut ia mengatakan “With the release of Frogger and Castlevania: Lords of Shadow Challenge already gaining traction among the Facebook community, we felt like we were ready to make another contribution to the social networking site with the release of Viva! Mall. This title is our first major attempt in bringing a full featured Facebook game to market and consumers can expect to hear more announcements on our next Facebook game soon.”

Tentang Viva! Mall
Viva! Mall adalah game berbasis SIM yang memberikan kontrol penuh kepada para pemainnya untuk membangun arena perbelanjaan alias Mall, mengaturnya sedemikian rupa sehingga bisa berfungsi dan beroperasi dengan efisien dan efektif. Mulai dari merekrut teman untuk menjalankan berbagai toko, menyeting iklan untuk mendapatkan pemasukan, Viva! Mall siap memberikan sensasi game SIM-base yang sedikit berbeda dari game lainnya.

Viva! Mall, Game Facebook Terbaru Konami

Mau tahu fitur-fitur VIVA! MALL lainnya? Viva! Mall sudah bisa dimainkan mulai January 14, 2011 di akun FB anda. Selamat mencoba! Di tulisan selanjutnya kita akan mulai berbagi Cheat Viva! Mall. okay!

Masukkan email anda untuk berlangganan Cheat Terbaru - Tips dan Trik Facebook :



Oleh : dedaeng ~ Blog Berbagi Kisah Dan Inspirasi

Anda sedang membaca artikel tentang Viva! Mall, Game Facebook Terbaru Konami. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca Viva! Mall, Game Facebook Terbaru Konami. Semoga Bermanfaat. Jangan sungkan untuk memberikan komentar, kritik dan saran.

0 Cheat Comments:

Posting Komentar

Jangan lupa memberikan comment setelah membaca blog Cheat Engine ya!!! Tengkyu GBU!!

 

Cheat Engine | Hack | Tips Trik Facebook. Copyright 2008 All Rights Reserved