Jumat, 20 Mei 2011

GagaVille, Farmville Edisi Khusus Lady Gaga


GagaVille, Farmville Edisi Khusus Lady Gaga.
Sejak tanggal 17 Mei 2011, para penggemar Farmville di Facebook akan menemukan sesuatu unik di Farmville. Mulai dengan tampilan loading dengan latar belakang tulisan 'Born This Way' hingga kotak pesan baru yang mengajak kita untuk mengunjungi GagaVille, dan lain sebagainya. Ya... fitur unik GagaVille ini adalah hasil kerjasama antara penyanyi pop ternama Lady Gaga dan pembuat game jejaring sosial Zynga.

Apa sih GagaVille itu?
Tanah pertanian di Gaga Ville adalah edisi khusus dari FarmVille. Kalau anda mengunjungi GagaVille, anda akan menemukan sepeda motor, domba, kristal dan unicorn, yang akan bergerak jika di-klik. Para user game ini akan dapat mendengarkan lagu-lagu rahasia dari album 'Born This Way' milik Lady Gaga yang dirilis pada tanggal 23 Mei. Ayo mainkan sekarang dan dapatkan gift eksklusif dari Gaga Ville sebelum promosi ini berakhir.
GagaVille, Farmville Edisi Khusus Lady Gaga

Selain itu, kerjasama antara Lady Gaga dengan Zynga juga termasuk kontes 'Words with Gaga' di game Word With Friends milik Zynga. Lalu Zynga juga akan memberikan ke pengguna hadiah virtual dari Lady Gaga di RewardVille yang bisa digunakan di semua game produksi Zynga.
GagaVille, Farmville Edisi Khusus Lady Gaga

Ingin mendapatkan album 'Born This Way' secara free-download, silahkan beli kartu game Zynga sebesar USD25 di Best Buy sekarang juga. Baca juga Cheat Farmville.

Masukkan email anda untuk berlangganan Cheat Terbaru - Tips dan Trik Facebook :



Oleh : dedaeng ~ Blog Berbagi Kisah Dan Inspirasi

Anda sedang membaca artikel tentang GagaVille, Farmville Edisi Khusus Lady Gaga. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca GagaVille, Farmville Edisi Khusus Lady Gaga. Semoga Bermanfaat. Jangan sungkan untuk memberikan komentar, kritik dan saran.

0 Cheat Comments:

Posting Komentar

Jangan lupa memberikan comment setelah membaca blog Cheat Engine ya!!! Tengkyu GBU!!

 

Cheat Engine | Hack | Tips Trik Facebook. Copyright 2008 All Rights Reserved