Kamis, 26 Mei 2011

Review Game 3 Kingdoms Online


Sekilas Tentang 3 Kingdoms Online
3 Kingdoms Online adalah game historical MMORPG 3D Simulasi Strategi yang mengangkat cerita sejarah dari negeri China (sama halnya dengan Jade Dynasty Online), yaitu masa dimana terjadi pergolakan di dataran China pada masa 3 kerajaan. 3 Kingdoms Online hadir dengan berbagai fitur menarik dimana para pemain ditantang untuk mengembangkan taktik dan strategi dalam memenangkan pertempuran sehingga menjadi sebuah game MMORPG 3D yang sangat berbeda dengan game online lainnya.

Di dalam game 3 Kingdomes Online ini kita diajak untuk mempelajari dan terlibat dalam kisah-kisah yang ada dimasa itu dalam peristiwa bersejarah yang paling terkenal didalam sejarah China. Dengan demikian kita diajak untuk bagaimana menjadikan karakter yang kita mainkan menjadi salah satu tokoh dalam sejarah tersebut dengan mengunakan 4 Job yang ada, mulai dari Warior yang perkasa, Hero sang petarung sejati, Strategist ahli siasat dan taktik serta Sorcerer yang mampu mengendalikan kekuatan Yin dan Yang.
Review Game 3 Kingdoms Online

Tips Bermain 3 Kingdoms Online
Peperangan akan terjadi terus menerus, tanpa ada persyaratan dan batasan dalam jumlah pasukan baik dalam misi penyergapan, merampok kota musuh maupun peperangan terbuka. Membangun Fortress sebagai tempat perlindungan merupakan fitur yang sangat mendukung didalam pertempuran dan persiapkan kapal karena kita akan dihadapkan dengan pertempuran di atas air untuk pertama kalinya di dalam game online.

Bawalah pasukan dengan Private Soldier untuk mendukung kita dalam pertempuran. Gunakan Siege Weapon (Catapult, Ballista, dll) untuk menghancurkan Fortress musuh dan tunggangi kuda perang untuk menambah kecepatan dan menghancurkan barisan musuh.

Dengan tampilan grafis yang cukup baik, game 3 Kindoms Online ini menjanjikan permainan online yang sangat menyenangkan untuk dimainkan baik bersama-sama atau berpetualang sendiri.

Anda belum mendaftar 3 Kingdoms Online? Ayo buruan daftar disini [http://www.wavegame.net/]

Masukkan email anda untuk berlangganan Cheat Terbaru - Tips dan Trik Facebook :



Oleh : dedaeng ~ Blog Berbagi Kisah Dan Inspirasi

Anda sedang membaca artikel tentang Review Game 3 Kingdoms Online. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca Review Game 3 Kingdoms Online. Semoga Bermanfaat. Jangan sungkan untuk memberikan komentar, kritik dan saran.

0 Cheat Comments:

Posting Komentar

Jangan lupa memberikan comment setelah membaca blog Cheat Engine ya!!! Tengkyu GBU!!

 

Cheat Engine | Hack | Tips Trik Facebook. Copyright 2008 All Rights Reserved