Minggu, 05 Juni 2011

Main Angry Birds Online di Komputer PC Gratis


Main Angry Birds Online di Komputer PC Gratis.
Angry Birds boleh saja bermula dari aplikasi iPad/iPhone sehingga pada awalnya hanya bisa dimainkan oleh para pengguna iPad dan iPhone saja. Namun seiring dengan popularitas Angry Birds yang semakin meningkat, lama kelamaan game ponsel ini mulai dirilis dalam berbagai versi, tentu tidak hanya di ponsel saja namun juga sudah bisa dimainkan secara online di PC Komputer.

Entah mungkin karena kesederhanaan atau kemudahan saat dimainkan, atau bisa juga karena tantangan dan variasi level yang menarik untuk diselesaikan membuat Angry Birds berhasil memecahkan rekor sebagai game terbanyak diunduh saat ini. Melihat semakin banyak orang yang ketagihan bermain Angry Birds membuat pengembang Angry Birds terus berinovasi agar game ponsel ini bisa menyentuh seluruh lapisan masyarakat secara gratis salah satunya melalui Angry Birds Online.

Saya sendiri bisa dibilang cukup ketinggalan dalam hal memainkan permainan ini, karena baru sekitar 2 bulan yang lalu saya akhirnya bisa menjajal Angry Birds gratis di iPod. Kecanduan? Harus saya akui bahwa Angry Birds benar-benar membuat saya kecanduan, yah meskipun tidak sampai keterlaluan sih. Bahkan tidak hanya memainkan versi ponsel-nya saja, tapi saat ini saya lebih senang memainkan Angry Birds di PC Komputer tentu saja gratis. Caranya? Kunjungi saja chrome.angrybirds.com, dan anda sudah bisa main Angry Birds Online Gratis di Komputer PC anda. Dengan tampilan layar yg lebih "gede" tentu kenikmatan memainkan game online ini menjadi jauh lebih mengasyikkan dibanding di ponsel.
Main Angry Birds Online di Komputer PC Gratis

Tidak punya iPad, iPod, iPhone, atau ponsel-ponsel yang mendukung Game Angry Birds? Tidak usah kuatir karena saat ini anda bisa mencoba permainan online ini di laptop atau komputer PC anda. Ingat! chrome.angrybirds.com. Lebih baik lagi jika anda menggunakan browser Google Chrome. Tapi kalau anda tidak punya koneksi internet, mungkin anda bisa mencoba download Angry Birds gratis sehingga bisa dimainkan secara offline. Ayo Main Angry Birds Online di Komputer PC Gratis!

Selamat mencoba.

Masukkan email anda untuk berlangganan Cheat Terbaru - Tips dan Trik Facebook :



Oleh : dedaeng ~ Blog Berbagi Kisah Dan Inspirasi

Anda sedang membaca artikel tentang Main Angry Birds Online di Komputer PC Gratis. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca Main Angry Birds Online di Komputer PC Gratis. Semoga Bermanfaat. Jangan sungkan untuk memberikan komentar, kritik dan saran.

0 Cheat Comments:

Posting Komentar

Jangan lupa memberikan comment setelah membaca blog Cheat Engine ya!!! Tengkyu GBU!!

 

Cheat Engine | Hack | Tips Trik Facebook. Copyright 2008 All Rights Reserved