Senin, 24 September 2012

Cheat Perjuangan Semut di Facebook - Cit & Hack


Malam ini saya dibuat penasaran dengan permintaan seorang sahabat tentang Cheat Perjuangan Semut di Facebook. Game apaan tuh? Tapi setelah mencoba memainkan beberapa jam, hmmm... kesimpulannya boleh juga ni game. Karaktenya lucu, mainnya cukup mudah dan menarik, lumayan juga mengisi waktu senggang.

Walaupun masih kurang populer bila dibandingkan dengan game facebook lainnya, tapi tidak sedikit teman-teman blogger yang menulis cheat game perjuangan semut di blog mereka. Bahkan sudah di share di Youtube. Salah satunya seperti berikut ini. Silahkan dipelajari langkah-langkahnya.
Untuk menggunakan cheat perjuangan semut anda harus download Charles Web Proxy terlebih dahulu. Linknya silahkan lihat di bawah. Nah setelah itu selanjutnya ada step-step yang harus dilakukan yaitu :

  • Buka game Perjuangan Semut di Facebook dan kemudian buka tas anda
  • Download dan Instal Charles Proxy
  • Buka Charles Proxy 
Segitu aja? Belum. Langkah selanjutnya bisa anda pelajari dari video berikut ini. Dengan video kan bisa lebih mudah tuh. Oke?


Sekilas Tentang Game Facebook Perjuangan Semut
Game Perjuangan Semut, Panggilan Langit sebenarnya sudah lama hadir di jejaring sosial Facebook, tepatnya bulan Desember 2011 lalu. Sejauh ini sih karya pengembang game Boyaa Interactice, atau di China disebut Shenzhen Dong Fang Bo Ya Technology Co. Ltd ini sudah memiliki lebih dari 860 ribu monthly user. Lihat siapa mereka di website resminya http://www.boyaa.com.

Download Charles Web Proxy
[link]

Sekian dulu yah. Pengen nyari info Football Manager 2013 lagi nih. Lain kali kalau ada cit perjuangan semut lainnya pasti bakal di share deh. Selamat mencoba semoga cheat-nya berhasil.

Masukkan email anda untuk berlangganan Cheat Terbaru - Tips dan Trik Facebook :



Oleh : Daeng Baco' ~ Blog Berbagi Kisah Dan Inspirasi

Anda sedang membaca artikel tentang Cheat Perjuangan Semut di Facebook - Cit & Hack. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca Cheat Perjuangan Semut di Facebook - Cit & Hack. Semoga Bermanfaat. Jangan sungkan untuk memberikan komentar, kritik dan saran.

0 Cheat Comments:

Poskan Komentar

Jangan lupa memberikan comment setelah membaca blog Cheat Engine ya!!! Tengkyu GBU!!

 

Cheat Engine | Hack | Tips Trik Facebook. Copyright 2008 All Rights Reserved