Selasa, 25 September 2012

Drakensang Online, Game MMORPG Berbasis Browser


Drakensang Online adalah sebuah game MMORPG (Massive Multiplayer Online Role Playing Game) berbasis browser yang dikembangkan oleh Radon dan dipublikasikan oleh Bigpoint. Game browser yang menggunakan setting di dalam sebuah dunia fantasi mistisini bisa dimainkan secara gratis. Untuk ukuran sebuah game browser, kualitas grafis Drakensang Online patut diacungi jempol, grafisnya bahkan sudah bisa disandingkan dengan kebanyakan game-game client-based. Meski masih kurang inovatif, namun Drakensang Online juga memiliki fitur-fitur yang dimiliki oleh mayoritas game online di luar sana.


Game MMORPG ini kabarnya sudah dimainkan oleh lebih dari lima juta gamer yang meregistrasikan dirinya dari seluruh dunia. Peningkatan signifikan ini bisa dikatakan berkat usaha tim pengembangnya yang sudah secara signifikan memperluas ukuran game tersebut dengan  menggandakan jumlah konten game yang sudah ada hanya dalam waktu kurang dari setahun. Sejumlah area baru, monster-monster baru dan misi tiga kali lipat lebih banyak dari sebelumnya adalah update baru yang bisa dinikmati oleh gamer veteran maupun gamer baru.

Drakensang Online
Menurut sang developer, “Ekspansi konten besar-besaran di Drakensang Online telah meliputi area-area baru di Norselands dan Loxley Caverns, serta perkenalan terhadap satu kubu baru, kelas Ranger di dunia Duria. Jumlah skill yang bisa digunakan gamer juga telah berlipat dua, dengan sejumlah besar tipe armor, senjata dan gem baru yang bisa kalian gunakan. Bahkan pet pun tidak ketinggalan mendapatkan tambahan baru seperti Dragonspawn, Fairies dan Phoenix. Untuk melengkapi ekspansi ini, ada sistem guild, fitur teleportase, fitur crafting dan beragam mode PvP. Di akhir bulan April 2012 nanti, gamer bisa menantikan kehadiran talent tree baru untuk masing-masing kelas karakter.”

Ayo langsung kunjungi situs resminya disini. Setelah melalui proses registrasi, teman-teman cheaters bisa langsung bermain Drakensang Online. Saat ini Drakensang Online sudah tersedia dengan lebih dari 20 pilihan bahasa. Tapi bagaimana cara bermain Drakensang Online? Ntar deh di lain kesempatan akan kita bahas. Mau main Perjuangan Semut dulu ah. ^_^

Masukkan email anda untuk berlangganan Cheat Terbaru - Tips dan Trik Facebook :



Oleh : dedaeng ~ Blog Berbagi Kisah Dan Inspirasi

Anda sedang membaca artikel tentang Drakensang Online, Game MMORPG Berbasis Browser. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca Drakensang Online, Game MMORPG Berbasis Browser. Semoga Bermanfaat. Jangan sungkan untuk memberikan komentar, kritik dan saran.

2 Cheat Comments:

ronny on 26 September 2012 pukul 12.39 mengatakan...

Bro,bisa bantuin hack cheat drakensang online Ԍªƙ ?
Permainan'y lbh sulit lq dr'banding yq sulit.k'banykn gamers dr barat menggunakan cara hack HP/MP jd unlimited.jd k'walahan main game itu,THNX.

Anonim mengatakan...

Blom ad kabar,kacau dah.............

Posting Komentar

Jangan lupa memberikan comment setelah membaca blog Cheat Engine ya!!! Tengkyu GBU!!

 

Cheat Engine | Hack | Tips Trik Facebook. Copyright 2008 All Rights Reserved