Rabu, 26 September 2012

Gemscool Indonesia


Sudah pada tahu dong apa itu Gemscool Indonesia? Penggemar game online sih pasti tahu, kebangetan kalau belum pernah dengar. Tapi bagi anda yang belum mengetahui apa itu gemscool maka saya akan coba untuk memberikan penjelasan sedikit. Gemscool merupakan salah satu game portal yang paling popular dan digemari oleh banyak orang di seluruh Indonesia terutama bagi para gamer. Bahkan hingga saat ini jumlah member-nya sudah mencapai jutaan orang dan bakalan akan terus bertambah.


Dari Sekian banyak Game online yang bisa ditemukan Gemscool terdapat beberapa permainan yang populer dan banyak di minati oleh pengguna gemscool. Antara lain ada Point Blank, Lost Saga, Apocalyps, Atlantica, Yulgang Online, Mako, Free Style, Kart Rider, DragonNest, dan Eligium. Lebih jelasnya silahkan lihat di www.gemscool.com.

Cara Mendaftar Gemscool
Untuk dapat memainkan salah satu dari game online tersebut diatas seperti Point Blank, maka sebelumnya kita harus memiliki akun gemscool Point Blank dengan cara melakukan daftar gemscool. Nah nantinya setelah memiliki username dan password selanjutnya kita dapat login gemscool.

Adapun cara daftar gemscool dengan cepat adalah sebagai berikut :
- Buka website www.gemscool.com
- Di sudut kanan atas ada pilihan registrasi
- klik link tersebut dan isikan data lengkap anda setelah mengisi form centang setuju, tapi sebelumnya isi kolom verifikasi gambar setelah itu klik buat.
- Beres. Sekarang tinggal login aja.


Gampang banget kan? So kalau saat ini anda belum menjadi anggota gemscool segeralah untuk daftar gemscool sekarang juga dan mulailah bermain.

Masukkan email anda untuk berlangganan Cheat Terbaru - Tips dan Trik Facebook :



Oleh : dedaeng ~ Blog Berbagi Kisah Dan Inspirasi

Anda sedang membaca artikel tentang Gemscool Indonesia. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca Gemscool Indonesia. Semoga Bermanfaat. Jangan sungkan untuk memberikan komentar, kritik dan saran.

0 Cheat Comments:

Posting Komentar

Jangan lupa memberikan comment setelah membaca blog Cheat Engine ya!!! Tengkyu GBU!!

 

Cheat Engine | Hack | Tips Trik Facebook. Copyright 2008 All Rights Reserved