Selasa, 04 Juni 2013

De Marrakesh Margahayuland


Ayo berkenalan dengan De Marrakesh - Margahayuland, yaitu sebuah kawasan hunian bernuansa Maroko atau ala timur tengah yang dibangun diatas lahan seluas 12,5 Ha di Bandung. Konsep unik ini menjadi yang pertama di Bandung. Adapun di kawasan De Marrakesh ini anda dapat menikmati hunian rumah, fasilitas dan lingkungan dengan gaya ’Moroccan Style’, sehingga memunculkan kesan yang nyaman ala lingkungan Maroko. Tak luput dengan pemandangan Riverside dan berbagai kolam unik dan menarik, membuat project unggulan Margahayuland Group ini menjadi icon anyar di Timur Bandung.


De Marrakesh Margahayuland
Kawasan hunian De Marrakesh ini berada di lokasi yang prospektif dan strategis, Yaitu berada persis di jalan utama Derwati - Ciwastra dan dilalui 3 transportasi umum. Dari letaknya yang strategis dan Prospektif ini, tak heran bila De Marrakesh berani menawarkan hunian yang nyaman dan kemudahan bagi penghuninya untuk menuju ke tempat aktivitas masing-masing setiap harinya.

Selain itu De Marrakesh - Margahayuland juga dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas pendukung yang dapat menambah kenyamanan penghuninya, diantaranya adalah :
Mesjid
Masjid merupakan Icon wajib untuk memberikan nuansa timur tengah ala Moroccan Style, dan itu ada di Margahayuland - De Marrakesh. Masjid di De Marrakesh dibangun dengan ornamen khas ala Maroko, mesjid  ini cukup indah, ditambah dengan dikelilingi kolam renang sebagai fasilitas pendukung untuk penghuninya, terutama bagi yang keluarga sakinah.

Public Piazza
Untuk memenuhi kebutuhan penghuni De Marrakesh, Margahayuland juga menyediakan Piazza sebagai pusat penyedia berbagai ragam kebutuhan warga. Public Piazza dibangun oleh Margahayuland-De Marakkesh berdasarkan konsep piazza. Public Plazza yang dibangun secara luas bertujuan sebagai pusat kegiatan, seperti : senam, yoga, aerobic atau jalan sehat.

Water Piazza
Selain Masjid dan public piazza, Margahayuland-De Marrakesh juga menyediakan Water Piazza, yaitu sebuah taman sejuk dilengkapi dengan macam kolam, Water Plazza bertujuan untuk menunjang kenyamanan penghuninya, dengan  relaksasi atau bersantai setelah menjalani aktivitas sehari-hari yang melelahkan.

Untuk informasi selengkapnya anda bisa menghubungi Developer Margahayuland melalui kontak person berikut ini. Atau silahkan kunjungi website resminya.

Informasi Developer Margahayuland
Jl. Soekarno-Hatta No.638 Bandung Indonesia 40292
Telepon : (022) 756 2088
Fax : (022) 756 2085
Website : http://www.margahayuland.co.id

Masukkan email anda untuk berlangganan Cheat Terbaru - Tips dan Trik Facebook :



Oleh : dedaeng ~ Blog Berbagi Kisah Dan Inspirasi

Anda sedang membaca artikel tentang De Marrakesh Margahayuland. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca De Marrakesh Margahayuland. Semoga Bermanfaat. Jangan sungkan untuk memberikan komentar, kritik dan saran.

0 Cheat Comments:

Posting Komentar

Jangan lupa memberikan comment setelah membaca blog Cheat Engine ya!!! Tengkyu GBU!!

 

Cheat Engine | Hack | Tips Trik Facebook. Copyright 2008 All Rights Reserved