Senin, 03 Juni 2013

Saatnya Total Action!


Kali ini kita akan bicara tentang "Saatnya Total Action", satu semboyan hebat yang sedang ramai dikampanyekan di kalangan blogger tanah air. Tujuan kampanye ini sangat positif bahkan menurut saya adalah suatu hal kreatif dan membanggakan. Untuk lebih jelasnya silahkan teruskan membaca ulasan singkat saya tentang Saatnya Total Action ini. Semoga bisa bermanfaat bagi anda dan saya.

Saya mulai dengan sebuah 2 pertanyaan singkat. Pertama, apakah anda punya impian atau cita-cita? Pertanyaan sederhana yang cenderung dianggap bodoh. Kenapa? Sebagai manusia normal kita tentu saja punya impian entah itu impian sederhana atau pun impian besar yang secara akal sehat sangat sulit diwujudkan. Kalau begitu pertanyaan kedua, apakah anda sudah atau sedang mewujudkan impian anda, atau mungkin sekedar ingin mewujudkan saja?

Bermimpi dan atau ber-cita-cita adalah hal lumrah dan mungkin menjadi bagian yang tak lepas dari kehidupan manusia. Namun tak dapat dipungkiri bahwa tidak semua dari kita berani mewujudkan impian tersebut agar menjadi kenyataan. Sebagian orang memilih "mengalah" dengan "kehendak takdir", sebagian lagi memilih menghabiskan waktu dengan sejuta penyesalan dan keluh kesah atas kondisinya sekarang. Sobat, ini Saatnya Total Action! Anda mungkin merasa semua pintu telah tertutup bagi setiap impian anda tapi mari belajar dari satu pepatah kuno "Banyak Jalan Menuju Roma", setiap pintu yang tertutup Tuhan akan membuka pintu lainnya bagi kita, pertanyaannya adalah apakah kita siap memasuki pintu tersebut?

Mengasihani diri sendiri, meratapi kegagalan, pasrah terhadap kondisi bukanlah ciri-ciri seorang yang siap merengkuh kesuksesan. Jika anda merasa layak untuk sukses maka layakkan diri anda untuk menerimanya jika saatnya tiba. Saatnya bangkit dan mengerahkan total energi anda untuk sebuah action nyata. Bila anda terjatuh, bangkitlah dan teruslah berjalan. Total action adalah kebulatan tekad dan semangat untuk mengejar setiap impian. Tuhan sudah memberi anugerah spesial kepada manusia berupa akal pikiran untuk mencari solusi atas setiap permasalahan yang kita hadapi.

Bagi saya, kesuksesan bukanlah hasil akhir dari total action. Sukses adalah petualangan seumur hidup. Saat saya kembali bangkit dan bangkit saat berkali-kali terjatuh, saat itulah saya menikmati sukses itu. Anda tidak akan menikmatinya tanpa Saatnya Total Action. So, berhenti mengeluh dan tanamkan dalam diri bahwa saatnya total action sekarang juga. Bagaimana?

Masukkan email anda untuk berlangganan Cheat Terbaru - Tips dan Trik Facebook :



Oleh : dedaeng ~ Blog Berbagi Kisah Dan Inspirasi

Anda sedang membaca artikel tentang Saatnya Total Action!. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca Saatnya Total Action!. Semoga Bermanfaat. Jangan sungkan untuk memberikan komentar, kritik dan saran.

0 Cheat Comments:

Posting Komentar

Jangan lupa memberikan comment setelah membaca blog Cheat Engine ya!!! Tengkyu GBU!!

 

Cheat Engine | Hack | Tips Trik Facebook. Copyright 2008 All Rights Reserved