Jumat, 03 April 2009

Reviewme untuk Facebookers


Sebenarnya bukan karena saya mulai kehabisan bahan tips dan trik Facebook sehingga kali ini saya menulis tentang Reviewme. Tetapi selain mengajak kawan-kawan untuk menjadi Facebookers yang cerdas (candu Facebook..apa coba???) saya juga ingin mengajak kawan-kawan blogger untuk bergabung bersama saya di program paid review. Beberapa blogger mungkin sudah banyak yang tahu apa itu Paid Review, suatu program yang membayar kita dengan memberikan “tugas” mereview. Ada bermacam-macam situs paid review yang terkenal di kalangan blogger seperti contohnya Blogsvertise, Payingpost, Buyblogreviews, Sponsoredreview, Reviewme atau Payperpost. Situs mana yang anda senangi?

Kali ini saya ingin mengajak anda untuk bergabung di Reviewme. Mengapa? Banyak hal yang membuat situs ini lebih saya rekomendasikan dibandingkan yang lain. Pertama karena proses registrasi di Reviewme tidak terlalu sulit, asalkan blog atau situs anda telah memiliki pagerank yang baik, alexa yang baik dan tentu saja “pelanggan” atau visitor setia. Yang kedua adalah job yang ditawarkan melalui Reviewme menurut saya cukup banyak dibandingkan yang lain yaitu minimal 10 job setiap bulan. Sehingga kita tidak perlu berebut job seperti di Payingpost, Buyblogreviews dan Sponsoredreview atau “jamuran” menunggu job seperti di Blogsvertise. Dan yang ketiga, yang paling utama adalah bahwa situs ini sangat terpercaya, karena proses pembayaran akan selalu dilaksanakan pada tanggal 1 setiap bulannya atau tidak lebih dari tanggal 4. Easy making money.

Jika anda seorang blogger, dan merasa bahwa blog anda memenuhi persyaratan untuk program Reviewme, saya sangat menyarankan agar anda mulai mendaftar sekarang juga. Jangan tunggu lama-lama, daripada cuma bisa menonton kawan-kawan yang lain “berebutan” dollar, ada baiknya kita berusaha juga. Lumayan buat bayar internet dan biaya rokok atau kopi. Syukur jika bisa dapat 20 job, bisa buat traktir kita-kita minum kopi toraja. Semoga saja bulan ini Restavenged, Toraya Salatiga, Deebooks, dan Modicalinfo segera di approved.!

Technorati Profile

Masukkan email anda untuk berlangganan Cheat Terbaru - Tips dan Trik Facebook :



Oleh : dedaeng ~ Blog Berbagi Kisah Dan Inspirasi

Anda sedang membaca artikel tentang Reviewme untuk Facebookers. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca Reviewme untuk Facebookers. Semoga Bermanfaat. Jangan sungkan untuk memberikan komentar, kritik dan saran.

3 Cheat Comments:

indoshared on 19 April 2009 pukul 15.33 mengatakan...

ke tkp lah

peremuk on 13 November 2009 pukul 08.56 mengatakan...

Wah tipsnya bagus banget nich untuk membangun kemajuan domain kita Saya juga mencari uang lewat reviewmw juga, untuk lebih jelasnya Saya baru saja membuat ebook sukses paid bisnis paid review yang mendatangkan $9000 untuk saya, Coba cek, moga ada gunanya. Thanks

Yuswono on 24 November 2009 pukul 09.48 mengatakan...

Wah mantap banget mas infonya...Btw Saya punya koleksi PLR yang lumayan besar untuk membangun blog, Coba cek dan moga ada manfaatnya.

Posting Komentar

Jangan lupa memberikan comment setelah membaca blog Cheat Engine ya!!! Tengkyu GBU!!

 

Cheat Engine | Hack | Tips Trik Facebook. Copyright 2008 All Rights Reserved