Rabu, 01 April 2009

Kampanye Damai Pemilu Indonesia di Facebook


Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 masih terus berlangsung di bumi Indonesia kita yang tercinta ini. Setiap caleg maupun partai saling berlomba untuk merebut simpati rakyat melalui visi misi dan program-program kerja masing-masing. Semua itu hanya untuk satu tujuan yaitu memenangkan Pemilu 2009.

Banyak cara yang digunakan oleh setiap caleg untuk memperkenalkan dirinya kepada masyarakat. Ada yang menggunakan baliho, spanduk, selebaran, stiker, pin, dan lain sebagainya. Namun dalam 3-4 bulan belakangan ini ada satu fenomena unik yaitu ada caleg yang memanfaatkan Facebook untuk mengiklankan dirinya. Memang tidak dapat disangkal bahwa Facebook sedang menjadi trend baru dalam kehidupan rakyat Indonesia. Dari setiap lapisan, anak-anak hingga orang tua, pelajar hingga pegawai negeri, tukang becak hingga pejabat Negara, semuanya dilanda demam Facebook. Mungkin inilah salah satu hal yang mendasari sehingga para calon legislatif ini menggunakan Facebook sebagai sarana Kampanye Pemilu 2009. Facebook tidak hanya untuk promosi blogger aja.

Saat ini Facebook tercatat sebagai situs nomor 3 yang paling banyak diakses oleh masyarakat Indonesia.Hal ini tentu saja akan sedikit menguntungkan bagi para Caleg maupun Partai Politik untuk melakukan Kampanye dan menyampaikan janji-janji politiknya kepada masyarakat. Semoga saja Facebook dapat membantu Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 dalam mensosialisasikan calon-calon wakil rakyat yang “terbaik” dan partai-partai yang benar-benar memiliki visi misi yang jelas demi terwujudnya Indonesia yang lebih baik Sukses Pemilu Indonesia 2009.

Masukkan email anda untuk berlangganan Cheat Terbaru - Tips dan Trik Facebook :



Oleh : dedaeng ~ Blog Berbagi Kisah Dan Inspirasi

Anda sedang membaca artikel tentang Kampanye Damai Pemilu Indonesia di Facebook. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca Kampanye Damai Pemilu Indonesia di Facebook. Semoga Bermanfaat. Jangan sungkan untuk memberikan komentar, kritik dan saran.

0 Cheat Comments:

Posting Komentar

Jangan lupa memberikan comment setelah membaca blog Cheat Engine ya!!! Tengkyu GBU!!

 

Cheat Engine | Hack | Tips Trik Facebook. Copyright 2008 All Rights Reserved