Kamis, 14 Mei 2009

Club Sepakbola Dengan Fans Terbesar di Facebook


Beberapa bulan yang lalu, 2 orang kawan (Anak Salatiga juga sih) sempat bersitegang hanya karena meributkan masalah Fans Club Sepakbola terbesar didunia. Masing-masing tidak mau kalah karena memang data mengenai Jumlah Fans fanatik dari setiap Team Sepakbola tidak dapat kami temukan. Perdebatan akhirnya bisa reda setelah kami putuskan bahwa tidak ada data yang bisa menguatkan argumen masing-masing. Dasar Anak-Anak Salatiga, ada aja yang diributkan, ya masalah chatting di Facebook-lah, cewek, artis, Belajar SEO, dll...Ada-ada saja.

Pagi ini setelah liat-liat posisi sementara Wisata SEO Sadau, saya baru sadar kenapa tidak pake data dari Facebook aja yah? Menurut saya kan Facebook sudah menjangkau sampai ke ujung-ujung pelosok. Fans-fans fanatik setiap Club Sepakbola pasti sudah ada datanya. Facebook Rani Juliani saja ada, gak mungkin kan kalo team sepakbola yang terkenal gak pake Facebook.

Akhirnya saya kaget menemukan bahwa Fenerbahce menjadi Club Sepakbola dengan Fans terbanyak di Facebook. Aneh juga ya? Apa karena orang-orang Turki doyan banget main Facebook? Entahlah.
Selanjutnya disusul Manchester United, Galatasaray, Juventus, Liverpool, Barcelona, Arsenal, dst. Tapi kok yang create Barcelona dari Mogadishu Somalia ya??

Berikut ini data TOP 5 yang saya temukan dari Facebook, semoga bisa menjadi jawaban buat ke-2 kawan saya tadi. :D

814,718 fans - Become a Fan
Type:
Sports Team
Location: Istanbul, Turkey
767,652 fans - Become a Fan
Type:
Sports Team
Location: Manchester, United Kingdom
734,228 fans - Become a Fan
Type:
Sports Team
Location: Istanbul, Turkey
613,822 fans - Become a Fan
Type: Sports Team
576,508 fans - Become a Fan
Type:
Sports Team
Location: Liverpool, United Kingdom
560,880 fans - Become a Fan
Type:
Sports Team
Location: Mogadishu, Somalia
Wah AC Milan posisinya jauh banget... Padahal kan lumayan tuh buat beriklan di Facebook sebagai Team No.1 di dunia. Wekekekek.. Yang gak setuju angkat kaki deh... :D

Masukkan email anda untuk berlangganan Cheat Terbaru - Tips dan Trik Facebook :



Oleh : dedaeng ~ Blog Berbagi Kisah Dan Inspirasi

Anda sedang membaca artikel tentang Club Sepakbola Dengan Fans Terbesar di Facebook. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca Club Sepakbola Dengan Fans Terbesar di Facebook. Semoga Bermanfaat. Jangan sungkan untuk memberikan komentar, kritik dan saran.

1 Cheat Comments:

sem on 29 Oktober 2009 pukul 02.19 mengatakan...

mampir dulu boss....
artikelnya menarik,,bnyk yg nyari

Posting Komentar

Jangan lupa memberikan comment setelah membaca blog Cheat Engine ya!!! Tengkyu GBU!!

 

Cheat Engine | Hack | Tips Trik Facebook. Copyright 2008 All Rights Reserved